Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Dandim 0802/Ponorogo dan Forkopimda Hadiri Apel Pengamanan Pemilukada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020

Ponorogo,Suarawengker,Dandim0802/Ponorogo,Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini menghadiri apel kesiapan pengamanan tahap pungut dan hitung suara dalam rangka pengamanan Pemilukada Kabupaten Ponorogo tahun 2020 bertempat di Aloon - Aloon Kabupaten Ponorogo, Sabtu (28/11/2020).

Terkait kegiatan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan bahwa Kodim 0802/Ponorogo siap membantu Polri dalam  mensukseskan jalannya Pemilukada tahun 2020 di wilayah Ponorogo.

" Sesuai dalam sambutan tadi bahwa dalam kaitan Pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Ponorogo ini, TNI yang dalam hal ini adalah Kodim 0802/Ponorogo siap bersinergi untuk membantu Polres Ponorogo dalam mengamankan dan mensukseskan jalannya Pemilukada tahun 2020, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau melanjutkan, " Ada hal yang tidak boleh kita tinggalkan. Dalam suasana pandemi saat ini, tentu kita harus jadi pelopor tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dan terus menghimbau warga untuk senantiasa menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sehingga pada pelaksanaan Pemilukada nanti berjalan aman, lancar dan tentu saja terhindar dari covid-19. "

Terkait Pemilukada tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga tidak henti - henti dalam setiap kesempatan selalu menekankan dan memerintahkan anggota, baik anggota Makodim 0802/Ponorogo maupun Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo untuk tetap menjaga netralitas.

Hadir dalam apel pengamanan Pemilukada tahun 2020 Kab. Ponorogo antara lain : Plt. Bupati Ponorogo, Drs H Soedjono MM; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto;  Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Aziz, SH. S.IK,.M.Si; Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto, S.Pd; Kabid Kakesbangpol Kab. Ponorogo, Bpk. Karji;  Kasatpol PP Kab Ponorogo, Drs. Suko Kartono MM; Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Ponorogo, Bpk. Khunaifi Alhumami, SH,MH.; Dansubpom 1 -1/ V Ponorogo, Kapten Cpm Sudarmanto; Ketua KPU Kab. Ponorogo, H. Munajat S.Mn; Ketua Bawaslu Kab. Ponorogo, Muh. Saifullah S. Ag.; Unsur Muspika se Kabupaten Ponorogo serta tamu undangan.(MdC0802/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dandim 0802/Ponorogo dan Forkopimda Hadiri Apel Pengamanan Pemilukada Kabupaten Ponorogo Tahun 2020"

Post a Comment