Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

KASAT LANTAS DAN KANIT LAKA LANTAS POLRES PONOROGO RAIH REWARD KEBERHASILAN UNGKAP KASUS TABRAK LARI OLEH DITLANTAS POLDA JATIM

Surabaya, Suarawengker,-Kasat lantas dan Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo beserta Bamin Laka Lantas Polres Ponorogo raih Reward dari Dirlantas Polda Jatim dalam giat keberhasilan ungkap kasus tabrak lari periode bulan Januari sampai dengan bulan Mei 2021 oleh Kasubditgakkum Ditlantas Polda Jatim AKBP Gathut Bowo Supriyono. S.H., S.I.K., M.Si bertempat di gedung pertemuan Hotel Singgasana Surabaya. Selasa 22/6/2021.

Sebelum pemberian reward dalam rangka keberhasilan ungkap kasus tebrak lari di periode bulan Januari sampai dengan bulan Mei, terbelih dahulu anggota Laka lantas Polres Ponorogo menerima pelatihan PPGD (Pertolongan Pertama Gawat Darurat), dan sebagai narasumber Direktur Rumah Sakit Siti Hajar Sidoarjo.

Dalam pelatihan PPGD anggota laka Satlantas Polres Ponorogo mendapatkan sistem pelayanan kecepatan dalam penanganan laka lantas dengan sistem pertolongan pertama gawat darurat guna meminimalisir fatalitas korban laka lantas

Tak hanya itu keceptan dalam mendatangi TKP sangatlah penting selain bisa mengamankan TKP juga bisa menolomh korban agar meminimalisir fatalitas korban saat terjadi laka lantas 

"Kami Unit Laka Lantas Polres Ponorogo menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Ponorogo, agar segera laporkan kami jika menemui laka lantas tabrak lari, minimal catat plat nomor dan jenis kendaraannya" ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP INDRA BUDI WIBOWO. S.I.K., M.M.

Dalam kegiatan PPGD tersebut narasumber dari tim Rumah Sakit Siti Hajar yang mewakili menyampaikan, bahwa terhadap korban laka agar petugas mendeteksi jalan pernafas yang dapat menghambat atau mengancam jiwa korban laka, dan untuk membantu proses pernafasan bantuan serta menghentikan pendarahan untuk percepatan penanganan menuju ke UGD terdekat.

(bd)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KASAT LANTAS DAN KANIT LAKA LANTAS POLRES PONOROGO RAIH REWARD KEBERHASILAN UNGKAP KASUS TABRAK LARI OLEH DITLANTAS POLDA JATIM"

Post a Comment