-->

Iklan

Halaman

Senkom Mitra Polri Lakukan Silaturahmi Dengan Kapolres Ponorogo

11 April 2022, 6:18:00 PM WIB Last Updated 2022-04-11T11:18:16Z

 



Ponorogo, Suarawengker - Senkom Mitra Polri melakukan silaturahmi dengan Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo SIK, MH, Senin (11/4/2022). Silaturahmi ini dilakukan di Lobby Polres Ponorogo. 


Selain Kapolres, juga ada Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Dhanang Prasmoko, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP Sudaroini. Sedangkan pengurus Senkom Mitra Polri adalah H. Ismail Marzuki, Muh Abdul Ghofur, Muhammat sobirin, Agus Sudarmono, Erwin Rohmadi. 


"Personel senkom di Kabupaten Ponorogo Ada 100 orang. Itu tersebar di seluruh kecamatan di Ponorogo, " ujar perwakilan Senkom Mitra Polri Kabupaten Ponorogo, H. Ismail Marzuki. 


Dia menjelaskan bahwa Senkom Mitra Polri adalah kelompok masyarakat yang ingin berperan dalam membantu menginformasikan. Selain itu juga membantu pengamanan lingkungan disekitarnya atau di mana saja berada. 


"Kami senkom siap bekerjasama dengan Polri dalam rangka pengamanan menjelang hari raya idul fitri, " tegasnya. 


Sementara, Kapolres Ponorogo, AKBP Catur Cahyono Wibowo mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang terjalin selama ini sehingga sitkamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo dalam keadaan aman dan kondusif. 


"Sebentar lagi menjelang hari raya idul fitri maka dari itu mohon bantuannya agar ikut menjaga sitkamtibmas di wil. Kab. Ponorogo tetap aman dan kondusif, " pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini