Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Perpanjangan PPKM Level 4, Ini Penyampaian Dandim 0802/Ponorogo Kepada Masyarakat


Ponorogo,-Suarawengker ,-PPKM masih sama,  masih berlanjut sampai tanggal 9 Agustus " . Demikian diantaranya penyampaian Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada para awak media usai menghadiri kegiatan  konferensi pers PPKM level 4 dan balap liar bertempat di Mapolres Ponorogo, Selasa (03/08/2021).

Kepada insan pers Komandan Kodim 0802/ponorogo juga mengatakan bahwa perpanjangan PPKM level 4 ini juga masih berlaku di wilayah Kabupaten Ponorogo, " Hampir tidak ada perubahan, untuk wilayah Kabupaten Ponorogo ini masih termasuk level empat. Jadi untuk pemberlakuan yang sekarang ini masih sama dengan yang kemarin. Untuk lebih clearnya nanti kita sama - sama tunggu surat edaran dari Bupati Ponorogo, " jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Ditanya tentang hasil evaluasi PPKM level 4, Dandim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa keberhasilan PPKM level 4 itu tergantung dari kemauan masyarakat itu sendiri untuk mau bekerja sama menyukseskan program pemerintah.

" Untuk evaluasi PPKM level 4 yang kemarin secara garis besar sudah terjadi penurunan, hanya memang evaluasi dari kegiatan masyarakat yang harus kita sampaikan mungkin melalui media masih banyak masyarakat terutama yang di pedesaan yang masih (tanda kutip) melanggar aturan PPKM ini, seperti misalnya melaksanakan hajatan, resepsi, ini pengaruhnya besar, " ucapnya.

Terkait hal tersebut, Dandim 0802/Ponorogo berharap agar masyarakat mau mengikuti peraturan yang ada, " Jadi harapan kita masyarakat mengikuti aturan yang ada. Tujuannya satu yaitu untuk keselamatan bersama. Jadi sulit kita mengukur keberhasilan PPKM ini kalau masyarakat sendiri tidak mau bekerja sama untuk melaksanakan dan mematuhi himbauan pemerintah, " terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Selanjutnya ditanya tentang tugas khusus dalam PPKM level 4 covid-19 di wilayah Ponorogo, Dandim 0802/Ponorogo menjelaskan bahwa TNI Polri diperintahkan untuk mengawal PPKM Mikro level 4 ini secara benar dan berhasil. Hanya khusus untuk TNI dimasukkan pendistribusian obat bagi para isoman dan isoter.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Perpanjangan PPKM Level 4, Ini Penyampaian Dandim 0802/Ponorogo Kepada Masyarakat"

Post a Comment