Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

POLRES PONOROGO: Cek Pos Perbatasan dalam rangka kegiatan rutin yang di tingkatkan


Ponorogo, SW,-Polda Jatim telah memperpanjang masa penyekatan hingga tanggal 31 Mei 2021 mendatang. Hal tersebut di lakukan seluruh jajaran polres di wilayah Polda Jawa Timur. Kali ini Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H., S.I.K., M.Si Kembali melakukan pengecekan di Pos Perbatasan Ponorogo – Wonogiri ( Pos Biting ) yang berada di wilayah Kec. Badegan Ponorogo. Selasa, ( 25/5/2021 ) 


Pengecekan Pos Perbatasan kali ini dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD) di wilayah hukum Polres Ponorogo, dalam upaya Komprehensif Kepolisian terhadap penanganan Covid 19 Pasca mudik Lebaran 2021 dan antisipasi cegah kejahatan curat dan curanmor. 


Kagiatan tesebut di ikuti oleh Kabagops Polres Ponorogo Kompol  Basuki S.Sos,  Kasat Lantas Akp Indra W, S.I.K, MM, Kasihumas Polres Ponorogo Akp Sumono, S.H., M.Si, Kasipropam Polres Ponorogo Iptu Sultoni, s.h., dan Kapolsek Badegan Iptu Agus W, S.H. 


Dalam kegiatan ini, Kapolres Ponorogo beserta PJU dan petugas jaga Pos perbatasan membagikan masker dan memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan. 


“ kali ini tak bosan bosan saya bersama PJU  mengunjungi pos perbatasan, hal ini kita laksanakan untuk memberikan semangat kepada anggota dalam menjalankan tugasnya dan juga pemeliharaan keamanan dan ketertiban antisipasi curat dan curanmor di wilayah Ponorogo pasca mudik lebaran 2021,” Ujar AKBP Azis 

“ Hari ini kami sempatkan juga untuk membagi-bagikan masker kepada kepada warga yang melintas diperbatasan Ponorogo – Wonogiri untuk menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo,” Pungkas AKBP Azis 

(Arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " POLRES PONOROGO: Cek Pos Perbatasan dalam rangka kegiatan rutin yang di tingkatkan "

Post a Comment