Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Dalam Sehari Tiga Warga Meninggal Karena Covid-19, Kapolsek Ponorogo Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Ponorogo-kota,sw,-Penyebaran virus Covid-19 belum sepenuhnya aman terbukti pada Selasa (19/5/21) tiga warga Kecamatan Ponorogo meninggal karena Covid-19.

Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH membenarkan meninggalnya warga tersebut karena Covid-19 setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas yang melakukan pengamanan pemakaman secara prokes.

"Hari ini ada tiga pemakaman secara protokol kesehatan terhadap jenazah yang meninggal karena Covid-19."kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, SH.

Diketahui tiga warga yang meninggal adalah 2 warga Jl. Werkudoro Kelurahan Brotonegaran dan 1 warga Jl. Anggrek Kelurahan Tonatan Kecamatan Ponorogo.

Sementara itu bhabinkamtibmas bersama unsur terkait melaksanakan pengamanan pada pemakaman warganya yang meninggal karena Covid-19. 

Dengan masih tingginya penularan Covid-19 Kapolsek Ponorogo menghimbau warga khususnya di Kecamatan Ponorogo untuk tetep mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai masker setiap saat, Mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilisasi." himbaunya.

Polsek Ponorogo selama pandemi Covid-19 selalu menyampaikan himbauan kepada warga untuk taat prokes baik himbauan melalui Bhabinkamtibmasnya maupun saat  melaksanakan patroli termasuk pembagian masker kepada warga masyarakat. (*) 

//,,and,ix,,//

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Sehari Tiga Warga Meninggal Karena Covid-19, Kapolsek Ponorogo Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan"

Post a Comment