Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

UTPJ, Sarana Meningkatkan Kemampuan dan profesionalisme Prajurit Kodim 0802/Ponorogo

Ponorogo, SW,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Uji Terampil Perorangan Jabatan (UTPJ) bagi para prajurit bertempat di Koramil tipe B 0802/04 Siman, Senin (15/03/2021).

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto melalui Dalwas Lat yang adalah Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo mengatakan bahwa Uji Terampil Perorangan Jabatan (UTPJ) tersebut merupakan upaya satuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan prajurit Kodim 0802/Ponorogo.

"  Uji terampil perorangan jabatan ini merupakan program kerja rutin tahunan yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan perorangan prajurit Kodim 0802/ Ponorogo sehingga diharapkan bisa terus memahami serta mampu melaksanakan tugas pokok sehari - hari di satuan ini sesuai jabatan yang diembannya, " kata Kasdim 0802/Ponorogo selaku Dalwas Lat uji terampil perorangan jabatan.

Selanjutnya Pasiops Kodim 0802/Ponorogo selaku Katim penguji dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada para peserta uji terampil perorangan jabatan untuk melaksanakan kegiatan dengan serius dan penuh tanggung jawab serta tetap berlaku disiplin terhadap protokol kesehatan.

" Agar kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan aman, lancar dan berhasil, saya mengajak kita semua melaksanakan uji terampil perorangan jabatan ini dengan serius, sungguh - sungguh dan bertanggung jawab. Perlu diperhatikan juga bahwa sampai saat ini pandemi belum berakhir, untuk itu mari sama - sama kita patuhi himbauan pemerintah dan Komando Atas untuk terus disiplin terhadap protokol kesehatan, " ucap Pasiops Kodim 0802/Ponorogo selaku Katim penguji.

Praktek di lapangan, dengan tetap berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, para peserta uji terampil perorangan jabatan (UTPJ) mengerjakan semua persoalan yang diberikan sesuai jabatan masing - masing yang hasilnya langsung diserahkan kepada para tim penguji untuk mendapat penilaian.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " UTPJ, Sarana Meningkatkan Kemampuan dan profesionalisme Prajurit Kodim 0802/Ponorogo"

Post a Comment