Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan partai Nasdem bersama Hj.Sri Wahyuni.S.Sos


Ponorogo,(SW),-Sosialisasi 4 pilar kebangsaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh setiap anggota MPR RI ,termasuk Hj.Sri Wahyuni .S.sos yang di lakukan di kantor partai Nasdem di jalan Batoro katong Ponorogo (Selasa,23/2/21)

Dalam kesempatan ini, Sri Wahyuni diwakili Ketua DPD Partai Nasdem Ponorogo, Syaifudien Dimyati, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Faruq Samtohana, tenaga ahli dari anggota MPR RI Fraksi NasDem Dapil VII, Zainul Yusuf, para kader partai dan masyarakat umum.

Saat di konfirmasi wartawan Zaenul yusuf.S.HI tenaga ahli dari anggota MPR RI fraksi Nasdem dapil VII mengatakan bahwa Sosialisasi Empat pilar yang meliputi Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika ini, kegiatan ini  merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh anggota DPR RI Dapil VII, Sri Wahyuni," jelas Zainul Yusuf.

Zainul juga menjelaskan, seperti yang kita tahu, pondasi kesatuan dan keutuhan negara Indonesia, ya empat pilar kebangsaan ini. Maka kita tak henti-hentinya melakukan sosialisasi kepada warga dan masyarakat, agar dapat menularkan poin di dalam empat pilar ini kepada anaknya yang merupakan generasi bangsa,empat pokok penting ini mengatur secara umum dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Selain itu, juga dirasa mampu mendamaikan dan menjadikan Indonesia bangsa yang besar ditengah keberagaman suku, agama dan budaya,Pada kesempatan ini, kita nantinya juga akan membagikan paket bantuan berupa roti, susu dan biskuit bagi ibu hamil di Posyandu yang ada di Kabupaten Ponorogo.Kita bagikan sekitar kurang lebih 5 ribu paket bantuan,(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi 4 pilar Kebangsaan partai Nasdem bersama Hj.Sri Wahyuni.S.Sos"

Post a Comment