Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Komunitas Wartawan Ponorogo, Rutin Setiap Tahun Gelar HPN

Ponorogo,(SW),- Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) rutin setiap tahun menggelar Hari Pers Nasional bersama stakeholder dalam rangka menjalin sinergitas dan kemajuan Kabupaten Ponorogo.

Tahun ini sangat berbeda karena suasana Pandemi Covid-19, namun demikian acara tahunan untuk insan pers tetap diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Puncak rangkaian HPN tahun 2021 diadakan di Balai Desa Serangan Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Sabtu (20/2/2021) dengan agenda berbagi sembako.

Acara dihadiri dari Muspika Kecamatan Mlarak, Camat, Polsek, Koramil, Kepala desa Serangan berserta perangkat, warga penerima bantuan dan insan pers.

Usai kegiatan Ketua Panitia HPN tahun 2021 KWP mengucapkan terima kasih dan mengaharapkan HPN 2021, dapat meningkatkan sinergitas dan jalinan komunikasi serta silaturahmi antara Insan Pers dan Stakeholder bisa lebih ditingkatkan, guna upaya bersama membangun bangsa dan negara, khususnya di wilayah kabupaten Ponorogo.

“Semoga HPN 2021 ini, bisa kita jadikan momentum untuk lebih meningkatkan sinergitas dan jalinan komunikasi yang lebih strategis lagi kedepannya, khususnya antara KWP dan Stakeholder yang ada,” tegas Nuryasin.

Sebagaimana kita ketahui bersama, Hari Pers Nasional 2021 mengangkat tema “Bangkit dari Pandemi, Pers sebagai Akselerator Perubahan”.

Peringatan ini bisa menjadi salah satu pilar demokrasi bersama negara mengawali kebangkitan dan kekuatan untuk keluar dari pandemi COVID-19.

Selain itu Nuryasin juga menambahkan pada dasarnya, HPN merupakan milik seluruh insan pers di seluruh Indonesia dan bukan hanya milik satu atau beberapa organisasi saja.

“Selamat HPN 2021 untuk seluruh rekan-rekan media dimanapun khususnya bagi yang berada di wilayah Kabupaten Ponorogo.  HPN merupakan milik seluruh insan pers, bukan hanya segelintir organisasi saja,” imbuhnya.

Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985. 

Dewan Pers kemudian menetapkan Hari Pers Nasional dilaksanakan setiap tahun secara bergantian di ibu kota provinsi se-Indonesia. (mny).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Komunitas Wartawan Ponorogo, Rutin Setiap Tahun Gelar HPN"

Post a Comment