Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kades Serangan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun HPN 2021


 Ponorogo,(SW) - Surprise, Kepala Desa Serangan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Sri Asih tiba-tiba keluar dari Kantor Balai Desa membawa kue ulang tahun bersama perangkatnya.

Sambil menyuarakan lagu selamat ulang tahun, kejutan diberikan Kades Serangan sambil mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021.

Sri Asih mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2021 Semoga Pers tetap Jaya dan Berkwalitas.

Selain itu Sri Asih berharap peringatan Hari Pers Nasional saat di tengah pandemi Covid-19 ini, Pers selalu terus berkontribusi mengawal demokrasi dan membantu pemulihan ekonomi melalui informasi yang membangun demi kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu juga sesuai dengan kondisi di negara ini yang menghadapi wabah pandemi Virus corona, agar masyarakat bisa bangkit dan terhindar dari pandemi. 

”Sebagai Akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi tentunya Pers sangat berperan sekali, selain itu juga berkontribusi dalam kemajuan ekonomi, tentunya berita yang mengedukasi masyarakat. Karena Pers bisa selalu menyampaikan informasi yang objektif dan membangun ,” kata Sri Asih, Sabtu (20/2/2021).

Masih kata Sri Asih, adanya Pers Pemerintah sangatlah terbantu untuk penanganan pandemi saat ini yaitu dalam program pencegahan penyebaran Covid-19 melalui pemberitaan di tengah masyarakat, salah satunya berita himbauan bahayanya covid-19.

“Sehingga terwujudnya Ponorogo sehat dan percepatan ekonomi di desa segera pulih ,” ujarnya.

Di akir pembincangan Sri Asih yang juga mantan pengajar ini berpesan seluruh Wartawan di Ponorofo untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dengan protokol kesehatan.

"Agar kesehatan bisa lebih terjaga karena saat mencari berita Wartawan selalu berpindah-pindah dan seringnya kontak dengan banyak orang dan tak kenal waktu. Saya berdo’a semoga saja Wartawan di Ponorogo di beri kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya," imbuhnya.

Sementara Nuryasin selaku panitia kegiatan HPN mengaku terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan Kades Serangan beserta perangkatnya.

"Ini pertama kali seorang Kepala Desa ikut memperingati HPN dengan kejutan Kue ulang tahun. Kita terharu dan bangga atas apresiasinya di HPN 2021," tukasnya. (mny) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Serangan Beri Kejutan Kue Ulang Tahun HPN 2021"

Post a Comment