Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0802/18 Sooko Sosialisasikan 3M


Ponorogo, suarawengker- Untuk menjaga dan mencegah agar warga di desa binaan tidak terkena covid-19, Sertu Sunar yang sehari – hari menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Suru, Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo hari ini mengajak warga untuk terus taat terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, Senin (30/11/2020).

Di hadapan warga yang hadir, Sertu Sunar menyampaikan tentang pentingnya untuk terus menerapkan 3M ( memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun serta menjaga jarak). “ Saling mengingatkan untuk kebaikan, termasuk upaya pencegahan terhadap virus corona merupakan hal yang sangat bagus, “ katanya.

“ Membantu warga, terutama di desa binaan itu bukan berupa fisik saja. Dengan melakukan himbauan – himbauan atau sosialisasi seperti sekarang ini juga penting agar kita semua terhindar dari virus corona yang sampai sekarang masih merajalela, “ jelas Sertu Sunar.

Dalam kesempatan tersebut, Sertu Sunar memberikan tips sederhana  cara mencegah covid-19 mulai dari cara memakai masker yang benar sesuai anjuran protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan sabun pada air mengalir serja jaga jarak. Tak lupa dia juga mengajak warga untuk terus berperilaku hidup sehat serta setiap keluar rumah diharapkan  menghindari kerumunan yang berpotensi menyebarkan covid-19.(MdC0802/SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Desa Binaan, Babinsa Koramil 0802/18 Sooko Sosialisasikan 3M"

Post a Comment