Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Keluarga Besar Tionghoa Ponorogo dan perkumpulan pendeta Mendukung Kandindat Bupati , Nomer 2 ( Ipong -Bambang)




Ponorogo,suarawengker- Datangnya dukungan  kepada pasangan Cabup dan Cawabub Ponorogo nomer urut 2 (dua) Ipong - Bambang baik dari perkumpulan maupun komunitas. Hari ini Jumat 2/10/2020 perkumpulan Pendeta dan Keluarga Besar Tionghoa Kabupaten Ponorogo sepakat dukung pasangan calon nomer urut 2 (dua), Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono Bupati dan Wakil Bupati Ponorgo dua periode. 


Hal ini disampikan Koh Eddy atau lebih dikenal dengan panggilan Ping Tjwan sebagai perwakilan keluarga Tionghoa dan Pendeta kepada dikediamanya. Jumat 02 Oktober 2020.


 Kami ingin sosok Bupati yang pasti pasti saja kaya Pak Ipong,jelas Ping Tjwan. 


Dikatakan oleh koh Yudi alasan dukungannya untuk Ipong Muchlissoni, yang maju kembali menjadi Bupati Ponorogo berpasangan Dengan Bambang Tri Wahono, selain kepastian adalah karena selama 5 tahun menjadi Bupati Ponorogo kaum Tionghoa dan Pendeta merasa aman dan terlindungi. 


Selain itu, Kabupaten Ponorogo pelan Pelan selama dibawah kepemimpinannya berkembang menjadi Kabupaten dengan ekonomi yang terus meningkat setiap tahunnya, cari rejeki dan cari makan enak, salah satu kota paling toleran di Jawa Timur sesuai dengan sloganya dan mottonya yaitu Ponorogo lebih maju berbudaya dan religius,'' ungkap Ping Tjwan. 


Belum lagi prestasi di bidang yang lain, seperti salah satunya kesenian reog, saat ini makin dikenal dunia, makin mendunia, Ipong salah satu Bupati yang sangat peduli akan warisan asli Ponorogo teesebut. Saya bangga menjadi bagian dari Kabupaten Ponorgo,  jelasnya. 


 Perkumpulan Pendeta dan komunitas Tionghoa se - Kabupaten Ponorogo yang jumlahnya ribuan, sepakat memberikan dukunganya kepada paslon nomer urut 2, Ipong - Bambang, dan bertekad menangkan pasangan ini pada pilkada 9 Desember mendatang. Kembali memimpin Kabupaten Ponorgo dua periode meneruskan hal yang tertunda. Untuk Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius, '' pungkasnya. 


Ipong Muchlissoni  mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Tionghoa dan perkumpulan para pendeta se - Ponorogo yang telah mempercayakan dirinya dan Bambang kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo dua periode mendatang. 


'' Trimakasih Koh Ping dan keluarga besar Tionghoa dan juga perkumpulan pendeta se - Ponorogo atas kepercayaan yang telah diberikan, semoga saya dengan pak Bambang dapat mengemban amanah dan menuntaskan yang tertunda lima tahun mendatang, untuk Ponorogo yang lebih maju berbudaya dan religius, jelasnya(SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Besar Tionghoa Ponorogo dan perkumpulan pendeta Mendukung Kandindat Bupati , Nomer 2 ( Ipong -Bambang)"

Post a Comment