Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kapolres Ponorogo pimpin langsung pengamanan unjuk rasa Mahasiswa



Ponorogo,suarawengker-para mahasiswa yang menamai mereka sebagai aliansi mahasiswa Ponorogo kembali melakukan unjuk rasa, menolak undang-undang Cipta Kerja Omnibus Law.(Senin,12/10/2020)


Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, S.H., M.H, M.M pimpin tim negosiator 

Pada aksi unjuk rasa hari Kamis lalu, tidak ada anggota dewan yang menemui mahasiswa.

para mahasiswa akhirnya ditemui sejumlah pimpinan DPRD Ponorogo,di depan para wakil rakyat tersebut, mahasiswa mengeluarkan aspirasinya,Bahkan ada pertunjukan teatrikal,Mereka tetap bersikukuh menolak pengesahan undang-undang Cipta Kerja. Mahasiswa menuding DPR dan pemerintah tidak peduli dengan buruh dan rakyat karena banyak pasal dalam omnibus law yang dirasa memberatkan. Bahkan, dinilai lebih berpihak investor asing dibanding pekerja lokal.

Kapolres Ponorogo AKBP Moch Nur Azis  saat di konfirmasi wartawan mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang dalam menyampaikan pendapat kali ini berjalan tertib dan lancar serta tidak fasilitas Umum dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,jelas Kapolres Ponorogo


Pimpinan DPRD Ponorogo Sunarto bersedia membuat surat pernyataan bahwa DPRD Ponorogo menolak pengesahan undang-undang Cipta Kerja. Kemudian aspirasi mahasiswa tersebut diteruskan ke DPR RI.(SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo pimpin langsung pengamanan unjuk rasa Mahasiswa"

Post a Comment