Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

*Polisi Sahabat Anak,bersama Meriahkan Hari Lalulintas ke 65*



Ponorogo,Suarawengker-Memperingati HUT ke-65
Polisi Lalulintas Polres Ponorogo hadir di Desa Karangan di Kecamatan Badegan memberikan edukasi tentang kelalulintasan dan pengenalan bahaya covid 19  bertempat di balai desa Karangan, Rabu 9/9/2020
Untuk itu Unit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo melaksanakan giat  Polisi Sahabat Anak.

Kanit Dikyasa Polres Ponorogo IPDA Dul Azis mengatakan "Kami dari team  Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo hadir di desa Karangan kecamatan Badegan yang  merupakan desa Kampung Tangguh Semeru dalam rangka memberikan edukasi terkait lalulintas dan bahaya covid 19  kepada anak anakTk dan  Paud baik berupa game fun dan pertanyaan terkait kelalulintasan dan covid19 serta berikan  doorprize,"terang Ipda Dul Azis .


Selain itu, menurut Dul Azis anak  anak  juga diberi
pengenalan tata tertip berlalulintas,
pengenalan rambu  rambu lalu lintas,
disiplin protokol kesehatan covid 19, dengan cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak serta jaga kebersihan dilingkungan sekolah maupun lingkungan masing masing.
Cita-cita dan semangat untuk menjadi polisi sangat terlihat antusias anak didik TK dan PAUD ini saat ditanya  team Dikyasa.


Sementara kepala desa Karangan Sugianto mengaku sangat senang serta mengucapkan terima kasih atas kedatangan tamu  dari Polres Ponorogo mengunjungi desa Karangan.
"Dengan edukasi semoga bisa memberikan manfaat bagi anak anak kelak dewasa dimasa mendatang dalam taat, tertib, disiplin berlalu linras,"jelasnya.


Ikut hadir dalam giat ini IPDA Dul Azis Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Ponorogo bersama anggota dan 5 polwan Satlantas Polres Ponorogo, Bhabinkamtibmas desa Aipda Nanang,
Kepala Desa Karangan Pujianto. (SW)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "*Polisi Sahabat Anak,bersama Meriahkan Hari Lalulintas ke 65*"

Post a Comment