-->

Iklan

Halaman

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Kembali Rumah Warga Yang Roboh

14 April 2022, 3:31:00 PM WIB Last Updated 2022-04-14T08:31:37Z

 



Ponorogo,- Ibu Semi (49 tahun), merupakan salah satu warga Dukuh Cepet Selatan, Desa Purwosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo yang mengalami musibah rumahnya roboh pada harin Senin beberapa hari yang lalu.


Melihat kondisi rumah tersebut, hari ini anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Sertu Jainuri yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Purwosari bersama masyarakat dan juga perangkat Desa melaksanakan gotong - royong kerja bakti membangun kembali rumah milik Ibu Semi, Kamis ( 14.04/2022 )


" Ini adalah rumah milik Ibu Semi, salah satu warga Dukuh Cepet Selatan yang rumahnya roboh dan lapuk  termakan usia yang mana temboknya juga terbuat dari campuran lumpur tanah dan banyak lubang sarang tikus, " kata Babinsa  Desa Purwosari kepada Media Center 0802.


" Saat ini kami bersama Pemerintah Desa, masyarakat sekitar dan juga para donatur melaksanakan pembongkaran untuk selanjutnya dilakukan pembangunan kembali, " jelas Sertu Jainuri.


Sampai menunggu selesainya rumah di bangun, untuk sementara waktu Ibu Semi beserta satu anaknya tinggal di Mushala Dukuh Cepet Selatan. " Ya senang, walau sekarang  tinggal di Mushala selama pembangunan. Bahkan saat lebaran nanti belum jadi tidak masalah " . ( demikian kata Ibu Semi dikutip dari Radio Duta).(MdC0802)

Komentar

Tampilkan

Terkini