-->

Iklan

Halaman

Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Ponorogo Susilowati Sugiri Sancoko, hadir di Desa Tumpuk Sawoo berikan bantuan sosial

03 February 2022, 5:01:00 PM WIB Last Updated 2022-02-03T10:03:46Z

 

Ny Susilowati Sugiri Sancoko ketua TP PKK Kab Ponorogo berikan bantuan sosial kepada warga desa Tumpuk kecamatan Sawoo


Sawoo, Suarawengker, ketua Tim penggerak PKK kabupaten Ponorogo Ny Susilowati Sugiri Sancoko hadir di tengah tengah warga desa Tumpuk kecamatan Sawoo dalam rangka PKK peduli penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat desa Tumpuk(Kamis, 3/2/2022)


Bersama sama mengikuti jalannya acara penyaluran bantuan sosial


Selain menyalurkan sembako, Susilowati Sugiri Sancoko selaku ketua TP PKK Kabupaten juga melakukan sosialisasi terkait stunting. Dimana Sawoo menjadi kecamatan dengan tingkat stunting tertinggi kedua di Ponorogo. Diantara banyaknya faktor, pernikahan dini menjadi yang paling mendominasi. 


Ketua tim penggerak PKK bersama rombongan


"Salah satu penyebab stunting adalah pernikahan dini yakni pernikahan dibawah usia 19 tahun. Ketika anak masih dimasa pertumbuhan dan kemudian hamil maka asupan gizinya untuk dua orang yakni janin dan ibunya", kata Susilowati. 



Sementara itu kepala desa Tumpuk Imam Sulardi mengaku sangat berterima atas kunjungan dan penyaluran bantuan sosial oleh ketua tim penggerak PKK kabupaten Ponorogo bersama Bunda Rita untuk warga desa Tumpuk, dan semoga warga desa Tumpuk semakin sejahtera, jelas Imam sulardi


Hadir dalam kegiatan ini ketua tim penggerak PKK kabupaten Ponorogo, Wabub Bunda Rita, sekda kabupaten Ponorogo, forkopimca kecamatan Sawoo serta warga penerima bantuan sosial.(eSWe)

Komentar

Tampilkan

Terkini