-->

Iklan

Halaman

Sat Lantas Polres Ponorogo Berikan Sosialisasi Kepada Warga Wajib Pajak

10 November 2021, 6:42:00 PM WIB Last Updated 2021-11-10T11:42:46Z

 

Iptu Marjono dengan humanis memberikan sosialisasi

PONOROGO, Suarawengker- Banyaknya Kecelakaan Lalu Lintas di Ponorogo yang Melibatkan Anak di Bawah Umur, Satlantas Polres Ponorogo memberikan Sosialisasi kepada wajib pajak bertempat di Samsat Ponorogo Jln. Arif Rahman Hakim. Sebagai narasumber adalah Iptu Marjono Selaku KRI Satlantas Polres Ponorogo, Rabu ( 10/11 ) 

Pada Kesempatan tersebut Iptu Marjono dengan humanis memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang mengantri wajib pajak disamsat Ponorogo.  

“Saya harapkan semua warga yang hadir sini bisa ikut berperan serta untuk melarang sanak, family  atau tetangganya yang masih dibawah umur untuk tidak merubah spesifikasi sepeda motornya yang sudah sesuai standar pabrik. Karena mengingat kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi di Ponorogo kebanyak melibatkan anak dibawah umur ,” Ujarnya 

Ditegaskan oleh Iptu Marjono, Spesifikasi kendaraan yang tidak sesuai standar pabrik bisa di kenakan Pasal karena melanggar UU.

 “Maka dari itu sekali lagi saya menghimbau kepada seluruh warga yang hadir disini, agar ikut berperan aktif dalam pengawasan terhadap anaknya. Sehingga laka lantas yang melibatakan anak dibawah umur bisa ditekan dan diminimalisir sedini mungkin,”Ungkapnya

Selain di kantor Samsat Ponorogo, Kegiatan sosialisasi dan pemberian himbauan tertib lalu lintas ini, juga dilakukan di ruang pelayanan SIM Sat lantas Polres Ponorogo.

“Sebagai langkah Preventif meminimalisir terjadinya laka lantas kegiatan ini sosialisasi dan pemberian himbauan akan terus kami  lakukan dengan menyasar semua golongan baik masyarakat umum dan pelajar,” Pungkas Iptu Marjono (Humas )

Komentar

Tampilkan

Terkini