Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Gowes Bareng, Cara Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Kebugaran di Masa Pandemi

 

Ponorogo, Suarawengker- Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo hari ini melaksanakan olah raga bersama (Gowes) dengan mengambil lokasi seputaran Kota Ponorogo, Jumat (08/10/2021).

Olah raga bersama (Gowes) yang dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Veruca Athirah Muhammad Radhi Rusin tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan di masa pandemi covid-19.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo saat ditemui Media Center 0802 usai melakukan kegiatan mengatakan bahwa banyak cara yang dilakukan agar badan tetap sehat dan bugar.  " Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh itu sangat penting, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini. Banyak cara menjaga agar tubuh tetap sehat, salah satunya yaitu dengan olah raga Gowes seperti hari ini " .

" Disamping tetap sehat dan bugar, olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta kekompakan antara anggota Persit Kartika Chandra Kirana khususnya di Kodim 0802/Ponorogo, " kata Ny. Veruca Athirah Muhammad Radhi Rusin.

Dikatakan juga bahwa dengan tubuh yang sehat dan bugar maka dipastikan bisa melaksanakan aktivitas sehari - hari dengan baik guna mendukung tugas suami, " Jika kondisi tubuh kita sehat dan bugar, maka kita juga sudah siap melaksanakan aktivitas sehari - hari guna mendukung dan menyukseskan tugas suami, " pungkasnya.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Gowes Bareng, Cara Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Tingkatkan Kebugaran di Masa Pandemi"

Post a Comment