Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

JURNALIS PONOROGO BERSAMA TNI-POLRI, KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN DEKLARASIKAN SEMANGAT LAWAN COVID 19

 

Ponorogo, Suarawengker,-Sejumlah Jurnalis di Ponorogo dan TNI-POLRI mendeklarasikan serta kibarkan bendera merah putih sebagai simbol semangat lawan Covid 19 yang sampai saat ini belum juga selesai. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si dan Dandim 0802 Ponorogo Letkol. Inf. Mohammad Radhi Rusin, S.I.P bertempat di halaman apel Polres Ponorogo. Selasa (03/08/2021)

Disampaikan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bahwa Deklarasi tersebut berbunyi “Kami wartawan ponorogo bersama TNI-POLRI siap melawan covid 19 , Dirgahayu Republik Indonesia … Merdeka“ 

 

“artinya TNI-POLRI bersama Jurnalis, mengajak kepada seluruh warga masyarakat Ponorogo  untuk semangat pantang menyerah dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum juga usai” Ujar Kapolres Ponorogo 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo, Dandim 0802 bersama – sama dengan jurnalis Ponorogo juga mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol semangat lawan covid 19 juga untuk menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 76,Dalam kegiatan deklarasi tersebut, semua tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " JURNALIS PONOROGO BERSAMA TNI-POLRI, KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH DAN DEKLARASIKAN SEMANGAT LAWAN COVID 19"

Post a Comment