Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

ANIMO KAPOLRES PONOROGO TERHADAP ANAK ANAK DIMASA PANDEMI COVID 19


Ponorogo,Suarawengker,-Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis SH,,SIK,,Msi melaksanakan giat himbauan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada anak anak,Senin (17/05/2021)

Giat ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap anak anak di masa pandemi seperti sekarang ini.

Kapolres AKBP Azis menuturkan menjalani protokol kesehatan ini tentunya akan berdampak positif terutama kesehatan kepada anak anak,seperti contohnya membagikan masker,karena dengan masker ini terbukti signifikan membatasi penyebaran virus dan tak lupa tetap menjaga kebersihan dengan mencuci tangan.

Kita harus fokuskan ekstra lebih kesehatan kepada anak anak,karena anak anak ini generasi penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan generasi berikutnya.

Disamping membagikan masker kepada anak anak, Kapolres Ponorogo AKBP Asis juga memberikan edukasi bahwa pentingnya dari sekarang menjaga kesehatan dengan menegaskan kepada anak anak bahwa Polisi adalah sahabat anak,Polisi peduli kesehatan anak dan Polisi juga selalu mengayomi dan melindungi anak anak khususnya.

Kapolres Ponorogo AKBP Azis juga menambahkan rentan sekali kesehatan di masa pandemi seperti sekarang ini,maka dari itu kita harus menanamkan rasa kepedulian terhadap anak anak sejak usia dini. pungkasnya


(Arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " ANIMO KAPOLRES PONOROGO TERHADAP ANAK ANAK DIMASA PANDEMI COVID 19"

Post a Comment