Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kodim 0802/Ponorogo adakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Secara Serentak di Seluruh Wilayah

 

Ponorogo, Suarawengker,- Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo. Hari ini Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo kembali melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan bersama instansi terkait di wilayah masing - masing dengan pimpinan langsung para Danramil di masing - masing Koramil tersebut.

Operasi pendisiplinan tersebut merupakan perintah langsung Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Lekol Inf Sigit Sugiharto kepada para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo melalui media sosial.

Dandim 0802/Ponorogo kepada Tim Media Center 0802 mengatakan, " Kodim 0802/Ponorogo  terus melakukan upaya pemberantasan covid-19 di wilayah Ponorogo. Berbagai kegiatan terus kami lakukan baik itu secara door to door oleh para Babinsa kepada masyarakat di desa binaan maupun melakukan operasi pendisiplinan skala besar bersama instansi terkait, " kata Dandim 0802/Ponorogo.

 " Kembali saya tekankan kepada para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo untuk lebih serius dan bersemangat dalam melakukan upaya pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat. Laksanakan dengan sungguh - sungguh agar covid-19 di wilayah Ponorogo bisa berhenti menyebar sehingga jumlah orang yang positif covid-19 maupun yang meninggal dunia berkurang, " jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Operasi pendisiplinan protokol kesehatan oleh Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait tersebut juga merupakan tindak lanjut dari SE Bupati Nomor : 713/235/405.01.3/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk pengendalian penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19) di Kabupaten Ponorogo.(MdC0802/SW).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0802/Ponorogo adakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Secara Serentak di Seluruh Wilayah"

Post a Comment