-->

Iklan

Halaman

Komsos Ditengah Pandemi, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

27 January 2021, 5:07:00 AM WIB Last Updated 2021-01-26T22:07:58Z


Ponorogo, Suarawengker-  Disamping terus berusaha menjaga diri agar tidak terkena covid-19, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 0802/Ponorogo dalam melakukan pembinaan teritorial di wilayah juga senantiasa menghimbau dan mengajak warga untuk berlaku disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Seperti anggota Koramil tipe B 0802/14 Sawoo, Koptu Redik M., Babinsa Desa Tempuran, hari ini melaksanakan komunikasi sosial di desa binaan, Desa Tempuran, Kecamatan Sawoo,  Kabupaten Ponorogo, Selasa (26/01/2021).

" Hari ini saya bersama Bhabinkamtibmas, PPL Desa Sawoo, Kepala Desa Tempuran beserta  perangkat desa dan Gapoktan Desa Tempuran melaksanakan gerakan aplikasi penggunaan Pupuk Organik Cair ( POC ) dan penyemprotan Pupuk Organik Cair ( POC ) Eco Fresh pengembangan tanaman pangan dan hortikultura secara serentak, " kata Koptu Redik M.

" Melaksanakan kegiatan apapun termasuk hari ini, dalam suasana pandemi sekarang ini kita harus selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang 3M agar diri, keluarga serta kita semua terhindar dari covid-19, " terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan aplikasi, para peserta senantiasa menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(MdC0802/SW)

Komentar

Tampilkan

Terkini