-->

Halaman

Bawaslu adakan Apel bersama Polres, Satpol-PP dan kodim Ponorogo dalam rangka antisipasi politik uang di masa Tenang

06 December 2020, 4:22:00 PM WIB Last Updated 2020-12-06T09:22:50Z

M.Syaifulloh ketua Bawaslu Ponorogo

Ponorogo,suarawengker, Apel bersama di halaman Kantor Bawaslu dilaksanakan dalam rangka Pengawasan Politik Uang pada masa tenang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo tahun 2020, tanggal 6 sampai 8 Desember 2020.(Minggu,6/12/2020).


Ketua Bawaslu Kabupaten Ponorogo M Syaifulloh S.Ag dalam sambutannya mengatakan bahwa selama 3 hari masa tenang ini, jajaran Bawaslu akan memperketat Pengawasan di seluruh wilayah Kecamatan dan Desa/kelurahan. Hal itu untuk mengantisipasi potensi pelanggaran-pelanggaran yang terjadi,Diantara kerawanan pelanggaran dalam masa tenang ini seperti aktivitas kampanye, pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), penyebaran Bahan Kampanye (BK) maupun praktik politik uang,jelas M.Syaifulloh

Masih kata Syaifulloh Dalam masa tenang itu, peserta pemilu dilarang melakukan aktivitas kampanye, yaitu melakukan kegiatan peserta pemilu, atau pihak lain yang ditunjuk, untuk meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, program dan/atau citra diri Peserta Pemilihan.

Hadir dalam kegiatan apel pada masa tenang Pemilihan Bupati dan wakil bupati yaitu Kapolres Ponorogo AKBP Mochammad Nur Azis, Dandim 0802 LETKOL INF Sigit Sugiharto, Anggota KPU(SW).

Komentar

Tampilkan

Terkini