www.suarawengker.com | Berbagi informasi tentang : Pemerintahan, Pendidikan, Kuliner, Ekonomi, Bisnis, Otomotif, Dewan, info Daerah

Dikukuhkan Oleh GKR Pakoe Boewono, Dua Tokoh Media Jadi Pengurus PKHN Jatim

 


Dr. Arief Rahman, Direktur PT Lensa Indonesia Global Media dan Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), sekaligus Ketua Harian Komite Komunikasi Digital (KKD) Provinsi Jawa Timur (Jatim), mendapat kepercayaan dari Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Pakoe Boewono Permaisuri Dalem SISKS Pakoe Boewono XIII Kraton Surakarta sebagai Ketua 1 Perkumpulan Kusumo Hondrowino Nusantara (PKHN) DPW Jatim, yang digelar di Aula Masjid Bagus Harun, Desa Lombok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin 30 Oktober 2023 malam.

PKHN adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial, budaya, dan kemanusiaan yang beranggotakan para pengusaha, profesional, akademisi, dan tokoh masyarakat yang berasal dari keturunan Keraton Surakarta. Organisasi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat persaudaraan, dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

GKR Pakoe Boewono mengatakan, bahwa ia menunjuk Dr. Arief Rahman sebagai Ketua 1 PKHN DPW Jatim, karena melihat kiprah dan prestasinya di dunia media dan bisnis. Ia juga mengapresiasi kinerja Dr. Arief Rahman sebagai Ketua AMSI dan KKD Jatim yang telah membawa perkembangan dan kemajuan bagi media siber di Jawa Timur.

“Dr. Arief Rahman adalah salah satu putra terbaik dari Keraton Surakarta yang telah menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi di bidang media dan bisnis. Beliau juga telah banyak berkontribusi bagi masyarakat, khususnya dalam bidang sosial dan kemanusiaan. Saya yakin Pak Arief akan mampu membawa PKHN DPW Jawa Timur ke arah yang lebih baik dan bermanfaat,” ujar GKR Pakoe Boewono.

Sementara itu, Dr. Arief Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh GKR Pakoe Boewono. Ia juga mengatakan akan berusaha untuk menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya, dan bersinergi dengan pengurus dan anggota PKHN DPW Jatim lainnya.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan ini. Ini adalah suatu kehormatan dan tanggung jawab besar bagi saya. Saya akan berusaha untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bersinergi dengan pengurus dan anggota PKHN Jatim lainnya. Saya juga berharap PKHN DPW Jawa Timur dapat menjadi organisasi yang solid, harmonis, dan produktif,” kata Dr. Arief Rahman.

Selain Dr. Arief Rahman, Ketua AMSI Wilayah Jatim selama 2 (dua) periode itu, juga terdiri dari tokoh-tokoh lain yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan bidang usaha. Salah satunya adalah Direktur Utama media IndonesiaBuzz.com, Hari Andri Winarso, yang diberikan amanah sebagai Bendahara Umum PKHN DPW Jatim.

Hari Andri Winarso mengatakan, bahwa ia siap untuk menjalankan tugas sebagai Bendahara Umum PKHN DPW Jatim dengan penuh tanggung jawab dan transparansi. Ia juga mengatakan akan bekerja sama dengan Dr. Arief Rahman dan pengurus lainnya untuk mengembangkan PKHN DPW Jatim menjadi organisasi yang lebih maju dan berkualitas.

“Saya siap untuk menjalankan tugas sebagai Bendahara Umum PKHN Jatim dengan penuh tanggung jawab dan transparansi. Saya juga akan bekerja sama dengan Dr. Arief Rahman dan pengurus lainnya untuk mengembangkan PKHN Jatim menjadi organisasi yang lebih maju dan berkualitas. Saya berharap PKHN DPW Jawa Timur dapat memberikan manfaat bagi anggota, masyarakat, dan bangsa,” ujar Hari Andri Winarso.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar seribu peserta yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Diantaranya Forkopimda Kabupaten Malang, para toko masyarakat. Acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti tarian daerah, dan hiburan bernuansa jawa. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Dibaca :


Name

Bansos,1,Beri6,2,Berita,1312,Berita.kodim,15,Bisnis,66,Bupati,1,daerah,3,desa,5,Dewan,32,Ekonomi,50,Giat,217,kabupaten,1,Kasus,9,kodim,1,Kriminal,3,Kuliner,7,Laka - Lantas,4,Nasional,1,Otomotif,123,Pembangunan,80,pemerintah,518,pemerintah Ponorogo,12,pemerintah Ponorogo giat,1,Pemerintahan,213,Pendidikan,892,pendidikan giat,2,pendidikan pemerintah,2,pendidikan pemerintah Ponorogo,1,pendidikan ponorogo,1,Pertanian,1,Peternakan,1,Polisi,2,politik,2,polr8,1,Polres,1158,Polres Ponorogo,1,Polri,1323,polri pemerintah Ponorogo pendidikan giat,1,Polri-TNI,24,Polwan,1,Ponorogo,576,Ponorogo giat,1,ponorogo pemerintah,1,Ponorogo pendidikan,6,PTSL,1,Sosial,3,TNI,281,TNI-Polri,140,Ucapan,262,Utama,2,Wisata,26,
ltr
item
Suara Wengker: Dikukuhkan Oleh GKR Pakoe Boewono, Dua Tokoh Media Jadi Pengurus PKHN Jatim
Dikukuhkan Oleh GKR Pakoe Boewono, Dua Tokoh Media Jadi Pengurus PKHN Jatim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhg-okPiE-W2N5Q9-vJ0x6wus5YokKxI_Orq-afqssTm-_6w_tT9_6zzX1dyZwkzJVmeDefWNyTNkoEgvYGf-8ZsbUG5-hDkRnW8KgHP58-d6XRzexcnE-8KNmuJpFQWWbZ2ElKu9W7zGg9BDT3yYMLVYyIVs87ZbQeE9xSpba8APynOOpmlCbv1B-lZQc/s320/IMG-20231031-WA0083.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhg-okPiE-W2N5Q9-vJ0x6wus5YokKxI_Orq-afqssTm-_6w_tT9_6zzX1dyZwkzJVmeDefWNyTNkoEgvYGf-8ZsbUG5-hDkRnW8KgHP58-d6XRzexcnE-8KNmuJpFQWWbZ2ElKu9W7zGg9BDT3yYMLVYyIVs87ZbQeE9xSpba8APynOOpmlCbv1B-lZQc/s72-c/IMG-20231031-WA0083.jpg
Suara Wengker
https://www.suarawengker.com/2023/10/dikukuhkan-oleh-gkr-pakoe-boewono-dua.html
https://www.suarawengker.com/
https://www.suarawengker.com/
https://www.suarawengker.com/2023/10/dikukuhkan-oleh-gkr-pakoe-boewono-dua.html
true
8364970414724867657
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy