-->

Halaman

Polwan Sat Samapta laksanakan Patroli dialogis di Pasar Legi

29 June 2022, 9:25:00 AM WIB Last Updated 2022-06-29T02:25:59Z

 


 Ponorogo- Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,Polwan Sat Sampta Polres Ponorogo  

melaksanakan patroli antisipasi kerawanan kegiatan pasar sekaligus memberikan himbauan  terkait lonjakan harga Cabe menjelang hari raya idul Adha mendatang.Selasa(28/07)

Lapak-lapak didalam pasar merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh Polwan Sat Sampta Polres Ponorogo.


Pada kesempatan tersebut petugas patroli dengan humanis tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap uang yang digunakan untuk melakukan transaksi karena nanti dikhawatirkan menggunakan uang palsu untuk melakukan pembayaran dan juga mengecek stock bahan pokok seperti minyak goreng dan cabai yang kini harga meroket tembus Rp 95.000/perkilo.


Kepada warga agar lebih waspada dan untuk selalu cuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan.” Pesan Polwan Sat Sampta Polres Ponorogo

Selain itu Polwan Sat Sampta Polres Ponorogo juga menghimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman 


"apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polres Ponorogo supaya segera dilakukan antisipasi.”Jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo melalui Kasat Sampta Polres Ponorogo IPTU Agus Syaiful S.Ag menyampaikan Patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memonitoring stock bahan Pokok saat menjelang hari raya idul adha mendatang.

"Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.” Pungkasnya. (**19/YY)

Komentar

Tampilkan

Terkini