-->

Iklan

Halaman

Pemukulan Gong Oleh Wakil Bupati Ponorogo, Tanda TMMD ke 113 Tahun 2022 Dibuka

11 May 2022, 5:21:00 PM WIB Last Updated 2022-05-11T10:21:10Z

 

H. Lisdyarita, SH resmikan TMMD ke 113 tahun2022


Ponorogo, Suarawengker- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 tahun 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo hari ini resmi dibuka oleh Wakil Bupati Ponorogo, Hj. Lisdyarita, S.H. bertempat di Pendopo Kabupaten Ponorogo, Rabu (11/05/2022).




Pembukaan yang dilaksanakan secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kab. Ponorogo, para Kepala dinas dan OPD Kab. Ponorogo serta undangan lainnya.


Wakil Bupati Ponorogo saat membaca sambutan Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E., M.Si. pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa dengan digelarnya TMMD diharapkan mampu menumbuhkembangkan danlebih merekatkan jiwa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan TNI.


" Dengan hadirnya TMMD ini diharapkan mampu menumbuhkembangkan dan lebih merekatkan jiwa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan TNI sehingga pada gilirannya akan saling bahu membahu untuk bersama membangun Kabupaten Ponorogo dengan satu tekad dan tujuan yang pasti demi keberhasilan serta suksesnya pembangunan seutuhnya yang terus berkelanjutan, " kata Wakil Bupati Ponorogo saat membaca sambutan Danrem 081/Dsj.



Hadirnya TMMD di Desa Cepoko tentu sangat ditunggu masyarakat setempat sehingga diharapkan hasil dari capaianTMMD tersebut bisa optimal dan dapat dirasakan oleh masyarkat. " Program ini akan berdampak multi dimensional, dengan pengertian bahwa hasil pembangunan yang akan dilaksanakan ini nantinya bisa dimanfaatkan dan dinikmati sepenuhnya oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Cepoko khususnya dan Masyarakat Kabupaten Ponorogo  pada umumnya ".


Dalam sambutan, Danrem 081/Dsj juga mengingatkan kepada kita semua tentang pentingnya disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan TMMD  karena sampai saat ini pendemi covid masih ada. 


Pembukaan TMMD ke 113 tahun 2022 di wilayah Kabupaten Ponorogo ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Ponorogo didampingi Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi rusin, S.I.P. selaku Dansatgas TMMD

Komentar

Tampilkan

Terkini