-->

Halaman

Kapolsek Balong Hadiri Lailatul Ijtima Dan Halal Bihalal NU BANOM Serta Lembaga NU

29 May 2022, 3:39:00 PM WIB Last Updated 2022-05-29T08:39:48Z

  




PONOROGO, Kapolsek Balong AKP Hariyanto menghadiri Lailatul Ijtima dan halal bihalal NU, Banom dan Lembaga NU di aula MTS Maarif Desa Jalen Kecamatan Balong Kabupaten Ponorogo, Jum'at (27/5) pukul 20.00 wib.


Kapolsek Balong AKP Hariyanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi NU atas kontribusi dan keamanan yang luar biasa terhadap bangsa dan negara.

NU telah mampu mengkonter semua aliran-aliran radikalisme yang ada di daerah bahkan sampai tingkat bangsa dan negara


"Dalam rangka halal bihalal ini mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semua warga NU di Kecamatan Balong, "kata AKP Hariyanto.


AKP Hariyanto menambahkan, pihaknya juga berterima kasih kepada semua warga dan pemuda NU yang telah mampu mengurangi hingga 99%  pada perayaan lebaran bulan ini untuk balon udara sudah sangat berkurang.


"Semoga kerjasama selama ini dapat terjaga dan berjalan dengan sebaik baiknya, "imbuhnya. 


Sementara itu, Ketua NU Kecamatan Balong Prawito mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Lailatul Ijtima' dan Halal Bihalal bersama NU, Banom, dan Lembaga NU Kec. Balong Kab. ponorogo


"Mohon maaf lahir dan  batin kepada semua undangan dalam acara halal bihalal di alau MTs. Ma-arif Kec. Balong. Bahwa NU adalah anti radikalisme dan tetep mendukung NKRI yang berbineka tunggal ika. Mohon dukungan kepada unsur muspika untuk membantu dan mengawasi perkembangan yang ada di NU baik dalam kehidupan sehari hari, pribadi, bermasyarakat, berbangsa maupun bernegara, "pungkasnya. 


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini