-->

Iklan

Halaman

Terima BTPKLWN TNI Tahun 2022 Dari Kodim 0802/Ponorogo, Masyarakat Senang dan Berterima Kasih

08 April 2022, 3:35:00 PM WIB Last Updated 2022-04-08T08:35:56Z

 


Ponorogo, Suarawengker- Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung serta Nelayan (BTPKLWN) tahun 2022 hari ini oleh Kodim 0802/Ponorogo mulai dibagikan kepada masyarakat yang pelaksanaannya ditandai dengan acara penyerahan secara simbolis bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (08/04/2022).


Acara dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Ponorogo, anggota Kodim 0802/Ponorogo serta perwakilan masyarakat penerima BTPKLWN.


Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat memberikan sambutan maupun testimoni kepada awak media menyampaikan bahwa tujuan dibagikannya BTPKLWN periode ke dua oleh Pemerintah Pusat diantaranya yaitu untuk membantu perekonomian masyarakat yang mana selama pandemi covid-19 banyak saudara kita para pedagang kaki lima maupun warung - warung kecil kehidupanya sangat memprihatinkan.


Menerima bantuan pemerintah tersebut, masyarakat tentu sangat bersyukur dan berterima kasih. Salah satunya yaitu Bapak Malik dari Kelurahan Paju, Kec./Kab. Ponorogo, dia mengatakan bahwa bantuan yang diperoleh akan dipakai untuk suntikan modal usaha warung. " Terima kasih sekali dapat bantuan dari TNI dan Pemerintah. Bantuan ini untuk usaha di rumah, untuk menambah modal di warung " .


Begitu pula dengan Ibu Lusiana yang juga sama - sama dari Kelurahan Paju, disamping untuk menambah modal usaha warung angkringan miliknya, bantuan BTPKLWN terserbut akan dia gunakan untuk menopang kehidupan sehari - hari. 


" Terima kasih buat Pemerintah dan Kodim yang telah membantu kami. Rencananya mau ditambahkan modal usaha dan untuk keseharian saya, semoga masyarakat yang telah dibantu sejahtera dan besok - besoknya lagi masih dapat ," ucap Ibu Lusiana dengan girang.(MdC0802)

Komentar

Tampilkan

Terkini