-->

Iklan

Halaman

Ipong Muchlissoni Lantik pengurus DPC, DPRt di tiga kecamatan dapil VI

19 April 2022, 12:14:00 AM WIB Last Updated 2022-04-18T17:14:47Z

 




Ponorogo, Suarawengker - Bertempat di Gedung Graha Gista Jaya, 150 meter Barat Perempatan Sampung, Jalan Raya Ponorogo-Solo, Drs H Ipong Muchlissoni Ketua DPD Partai NasDem Ponorogo, melantik Pengurus DPC dan  DPRt Kecamatan Kauman , Sukorejo dan Sampung Kabupaten Ponorogo.( Senin 18 April 2022)


Pelantikan dihadiri ribuan kader Partai NasDem di Dapil 6 Ponorogo, binaan Kang Toni ( Sunarto -Isnani, red) (keduanya adalah anggota dewan dari Dapil tersebut, yang mana Sunarto Spd berhasil menduduki jabatan sebagai Ketua DPRD Ponorogo. 




Para kader yang hadir tampak antusias mengikuti prosesi pelantikan, sekaligus konsolidasi Partai besutan Surya Paloh ini di Dapil 6 Ponorogo tersebut. 

Hadir pula pada acara tersebut Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sayekti Sudjunadi, atau dikenal Bunda Jes, dua Anggota DPR Provinsi Jatim dari Fraksi NasDem Mirza Ananta dan Suyatni. Selain itu hadir pula anggota DPRD Ponorogo, Pengurus DPD Partai NasDem Ngawi, Magetan, Pacitan dan Trenggalek, serta ketua penyelenggara pelantikan Sunarto Spd yang juga Ketua DPRD Ponorogo, dan Isnani Spd anggota DPRD Ponorogo dari Dapil 6.


Usai melantik, Ipong meminta kepada pengurus dan kader NasDem, utamanya di Dapil 6 tersebut, untuk komitmen dan siap memenangkan pemilu pada tahun 2024 mendatang.Menurut Ipong, Partai NasDem Ponorogo telah melengkapi struktur kepengurusanya dari tingkat DPD, DPC bahkan DPRt di seluruh desa desa di Kabupaten Ponorogo. Dari sejumlah 21 kecamatan, telah terisi struktur kepengutusan Partai NasDem hingga di tingkat desa bahkan RT. 

" Seluruh kepengurusan di tingkat DPC atau kecamatan bahkan ditingkat desa, struktur kepengutusanya seluruhnya sudah terbentuk , target kita di pemilu 2024 bisa mempertahankan kemenangan, bisa tambah 2 kursi lagi di DPRD Ponorogo, sehingga bisa dapat 12 kursi di DPRD, " terang Ipong yang juga Ketua OKK DPW Partai NasDem Jatim ini.(eSWe)

Komentar

Tampilkan

Terkini