-->

Halaman

Kapolres Ponorogo Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo Di SMK PGRI 2 Ponorogo

25 February 2022, 10:05:00 PM WIB Last Updated 2022-02-25T15:05:10Z

 


PONOROGO, Suarawengker- Kapolres Ponorogo AKBP Catur C.  Wibowo S.I.K, M.H mengikuti kegiatan zoom meeting oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan peninjauan vaksinasi massal di SMK PGRI Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, Jumat (25/2).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP CATUR CAHYONO WIBOWO, S.I.K., M.H, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol AKP DHANANG PRASMOKO., S.H, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP AYIP RIZAL, S.E., M.M, Kasat Intelkam Polres Ponorogo AKP SUDAROINI, S.H, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP SUNU BUDIHARTO, AMK, Kasat Samapta Polres Ponorogo IPTU AGUS SYAIFUL BAHRI, S.Ag, Perwakilan BIN Daerah Ponorogo GUNARDI, Kapolsek Babadan AKP YUDI KRISTIAWAN S.H., M.H, Kasi Propam Polres Ponorogo IPTU SULTONI, S.H, Kepala Sekolah SMK PGRI 2 Ponorogo SYAMHUDI ARIFIN, SE., MM, Petugas Vaksinasi Covid-19 Polres Ponorogo, dan Peserta Vaksinasi.


Kapolres Ponorogo bersama PJU Polres Ponorogo tiba di SMK PGRI 2 Ponorogo Kec. Babadan Kab. Ponorogo dilanjutkan Pengecekan kegiatan Vaksin Covid 19 sekaligus memberikan Motivasi kepada siswa yang melakukan vaksinasi, dan kepada tim Vaksinator. 


Serta penyerahan secara simbolis kartu vaksinasi Covid-19 dari Kapolres Ponorogo kepada peserta Vaksin. Adapun sasaran vaksinasi massal di SMK PGRI 2 Ponorogo sebanyak 720 siswa.


Pelaksanaan Zoom Meeting dengan acara lenyampaian Capaian Vakainasi oleh perwakilan Kasatwil. 


Kapolri Jenderal Pol. LISTYO SIGIT PRABOWO, M.Si dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah melakukan vaksinasi sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.


"Bagi wilayah yang pencapaian vaksinasi yang masih dibawah rata rata nasional (89%) harap dimaksimalkan. Perlunya pengecekan kesiapan isoter dan kesiapan rumah sakit secara continue termasuk peralatan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-199 "papar Kapolri.


Kapolri menambahkan, terkait dengan kesiapan dari rumah sakit dengan pengalamanan yang ada, memerlukan kesiapan Polri agar cek dengan pihak rumah sakit terkait ketersediaan BOR dan ketersediaan oksigen untuk antisipasi peningkatan kasus Covid-19. 


"Kita perlu sampaikan ke masyarakat agar tidak perlu khawatir penyebaran Covid19 akan tetapi tetap patuhi protokol kesehatan.Akselerasi vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk mengantisipasi kasus covid-19 dengan tujuan agar Herd Immunitiy segera terbentuk. Dan Prokes menjadi prioritas agar bisa terhindar dari Covid-19, "tutup Kapolri.


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini