-->

Halaman

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam V/Brawijaya

24 February 2022, 8:54:00 AM WIB Last Updated 2022-02-24T01:54:38Z

 



Ponorogo, Suarawengker-  Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan penyuluhan hukum dengan menghadirkan tim penyuluh hukum dari Kumdam V/Brawijaya dengan mengambil tempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (23/02/2022).


Penyuluhan hukum yang bertema " Melalui Penyuluhan Hukum Kita Tingkatkan Kesadaran Hukum Guna Menetralisir Pelanggaran Hukum di Kalangan Prajurit TNI AD " tersebut dihadiri oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dan perwakilan Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo yang selama kegiatan berlangsung senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.


Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan kepada para peserta penyuluhan hukum tentang pentingnya memahami dan mengerti tentang hukum. " Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran tim penyuluh Hukum di Kodim 0802/Ponorogo " .


" Penyuluhan hukum ini memiliki makna yang sangat penting bagi kita semua khususnya anggota Kodim 0802/Ponorogo. Untuk itu kepada para tim penyuluh, hendaknya bisa memberikan pencerahan dan pemahaman hukum kepada kami sebagai bekal dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari - hari di lingkungan masyarakat, " kata Kasdim 0802/Ponorogo.


" Selanjutnya kepada rekan - rekan peserta penyuluhan hukum, mari kita ikuti dan simak dengan baik semua materi yang disajikan sehingga ilmu tentang hukum yang diberikan oleh pemateri bisa kita pahami untuk selanjutnya bisa dijabarkan dan diaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas maupun di tengah kehidupan bermasyarakat, " tegas Mayor Inf Misirin.


Adapun tim penyuluhan Hukum dari Kumdam V/Brawijaya yang turun ke Kodim 0802/Ponorogo hari ini yaitu Anglakdukkum gol VI Lakdukbankum Kumdam V Brawijaya, Mayor Chk Joko Muliyono, S.H. dan Anglakdukkum gol VII Lakdukbankum Kumdam V Brawijaya, Kapten Chk Syaekhoni,S.I.P., S.H.(MdC0802)

Komentar

Tampilkan

Terkini