-->

Iklan

Halaman

Waspadai Omicorn, Bhabinkamtibmas Desa Baosan lor Bripka Sugeng Sambangi Warga Edukasi Prokes

30 January 2022, 3:39:00 PM WIB Last Updated 2022-01-30T08:56:58Z

 



PONOROGO, Suarawengker-Munculnya Varian baru Covid-19 yakni Omicorn saat ini menjadi perbincangan. Lantaran virus Omicorn dikabarkan sudah mulai masuk di beberapa Kabupaten di wilayah Jawa Timur. Dalam mengantisipasi penyebaran Omicorn di Ponorogo ada sebuah satuan tugas  bernama "Pamor Keris" yang setiap harinya bertugas melakukan penegakan Prokes dan pembagian masker kepada warga masyarakat. 


Di jajaran Polsek juga ada namanya Bhabinkamtibmas, Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sugeng Mujiono Bhabinkamtibmas Desa Baosan lor Polsek Ngrayun Polres Ponorogo yang menyambangi warga dan memberikan edukasi protokol kesehatan dijalan desa setempat,  Minggu (30/01/2022)


Bripka Sugeng mengatakan bahwa saat ini pandemi covid 19 belum usai dan dikabarkan ada varian baru bernama Omicorn yang lima kali lebih cepat penyebarannya. 


"Kepada bapak-bapak yang ada disini sampaikan kepada sanak dan keluarga bahwa pandemi covid-19 belum usai, bahkan ada varian baru bernama Omicorn. Dihimbau kepada semua warga Desa Selur agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah," kata Bripka Sugeng kepada Warga 


Dalam kegiatan tersebut ada sekitar 20 warga yang diberikan edukasi Prokes oleh Bripka Sugeng Mujiono dengan harapan edukasi yang sudah diberikan bisa di sampaikan kepada sanak dan family yang ada di rumah. (Humas/ESWE)

Komentar

Tampilkan

Terkini