-->

Halaman

Percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun, Waka Polres Ponorogo tinjau vaksinasi di MI Ma'arif Darul Ulum Pondok Babadan

14 January 2022, 5:02:00 PM WIB Last Updated 2022-01-14T10:02:26Z




PONOROGO, Suarawengker - Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dari polres Ponorogo di MI Ma'arif Darul Ulum Desa Pondok kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo pada Jumat, 14/1.


Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Ponorogo memang terus dikebut pelaksanannya dengan target sampai akhir bulan Januari ini bisa tuntas. 


Sebagaimana vaksinasi anak yang terlihat di MI Ma'arif Darul Ulum Pondok Babadan Ponorogo tersebut dimulai pada pukul 07.30 s/d 13.30 wib  tersebut juga mendapat pengamanan dari Polsek Babadan  Kabupaten Ponorogo. 


Wakapolres Ponorogo Kompol Meridiani S.H., M.H. M.Si, Kabag Ops Polres Ponorogo Kompol Danang, Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edy Suyono S.H, Kasat Binmas Polres Ponorogo AKP Sunu Budiarto, Kasi Propam Polres Ponorogo IPTU Sultoni S.H, Kapolsek Babadan AKP Yudi Kristiawan S.H., M.H, Urkes Polres Ponorogo 7 0rang, pers & Polwan Polres Ponorogo, Kasek MI Ma'arif Darul Ulum Ds. Pondok Sdri. Elisah S.Pd.I Beserta guru Wali kelas, Bbktm/Babinsa Desa Pondok, Kanit / Kasi Polsek Babadan, Peserta Vaksin dari MI Ma'arif Darul Ulum Ds. Pondok beserta pendamping (wali murid ).


AKP Yudi Kristiawan, Kapolsek Babadan ketika dikonfirmasi mengaku bahwa sasaran vaksinasi dosis pertama dengan jenis vaksin sinovac tersebut ada sebanyak 285 0rang, namun begitu hanya 190 anak saja yang tervaksin sisanya ada yang absen dan daftar tunggu karena kondisi kesehatan atau habis sakit.


Dikatakan Kapolsek, setiap kali pelaksanaan vaksiansi di wilayah hukum Babadan, pihaknya ingin yang terbaik dalam hal persiapan maupun pelaksanaan. 


Mengingat akan ada banyak warga yang datang ketika tidak disiapkan dengan baik dirinya khawatir akan menjadi semrawut. Oleh karenanya, dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya menata lokasi dengan sedemikian rupa, dimana setiap meja sudah memiliki tugas dan peran masing-masing. 


"Kita menata lokasi sedemikian rapi agar supaya dalam pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan baik dan lancar. Dan Alhamdulillah semua berjalan baik."ungkapnya senang.


Ditambahkan Kapolsek, sukses dan lancarnya kegiatan tentu tidak bisa lepas dari panitia termasuk para nakes, vaksinator yang bekerja.


"Kita ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksiansi dapat berjalan lancar dan suskes. Tak lupa kita ucapkan kepada para nakes, vaksinator yang sudah bekerja dari pagi sampai selesai."ucap Kapolsek.


(humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini