-->

Iklan

Halaman

Patroli Sat Samapta Polres Ponorogo Sasar Obyek Wisata Bukit Soeharto, Bagikan Masker Gratis Dan Himbau Prokes Kepada Warga

02 January 2022, 3:09:00 PM WIB Last Updated 2022-01-02T08:09:21Z

 


PONOROGO, Suarawengker-  KBO Sat Samapta Polres Ponorogo Iptu Joko bersama lima anggotanya melaksanakan patroli kewilayahan di Obyek Wisata Bukit Suharto Kecamatan Badegan Ponorogo, Minggu (02/01/2022).


Kegiatan patroli tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan dengan memberikan himbauan dan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat yang berkunjung pada lokasi wisata Bukit Soeharto.


“Hari ini kita melaksanaka patroli diobyek wisata Bukit Soeharto, memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembagian 300 lembar masker gratis kepada warga pengunjung,” ucap KBO Sat Samapta Iptu Joko 


Selain itu, Kegiatan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga, karena diprediksi pada libur Nataru ini mobilitas kegiatan meningkat pada beberapa lokasi wisata di Ponorogo. 


“Semoga dengan kehadiran kita disini dapat mengingatkan warga untuk tidak lengah terhadap virus Covid-19 dengan tetap mematuhi prokes karena masa pandemi samapi saat ini belum juga usai,”tutur  Iptu Joko 


Sementara itu, Kapolsek  Badegan Iptu Agus Wibowo menyatakan sangat berterima kasih atas bantuan dari Sat Samapta  Polres Ponorogo dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Badegan.


“Terima kasih kepada Sat Samapta Polres Ponorogo yang sudah membantu melaksanakan kegiatan Penegakan Prokes kepada warga di wisata Bukti Soeharto Kecamatan Badegan Ponorogo,”pungkasnya.


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini