-->

Iklan

Halaman

Kunci tetap eksis di masa Pandemi, Bank Arthaya berikan layanan terbaik untuk masyarakat Ponorogo

28 January 2022, 1:52:00 PM WIB Last Updated 2022-01-28T06:52:19Z

 

Peresmian kantor kas pasar legi


Ponorogo, Suarawengker-Banyak sektor terdampak Perekonomian di masa Pandemi covid 19,terutama di dunia usaha, termasuk perbankan namun lain cerita dengan bank arthaya ,perbankan yang dimiliki orang Ponorogo ini tetap eksis di masa Pandemi bahkan banyak juga yang memasukan deposito nya.


Kadin perdagkum hadiri peresmian kantor kas pasar legi


Saat di konfirmasi wartawan kepala Cabang Ponorogo Dwi Yuliana mengatakan bahwa Bank Arthaya di awal masa Pandemi Sampai sekarang kepercayaan masyarakat tetap terjaga , terbukti semakin meningkatnya DPK.


Antusias Masyarakat di kantor kas pasar legi


Lebih lanjut Dwi juga menjelaskan ada Beberapa program yang ada di bank arthaya diantaranya ada kredit pintar, kredit super mikro dengan pelayanan one day service," tambah nya



Kepercayaan masyarakat Ponorogo terhadap bank arthaya memang tidak di ragukan lagi ,hal tersebut bisa di lihat dari banyak nya nasabah yang menabung dan penempatan deposito di Bank Arthaya KC Ponorogo khususnya. Terbaru pada Jumat 21 Januari 2022 Bank Arthaya meresmikan Kantor Kas Pasar Legi yang terletak di Lt 3 B10. Selain peresmian Kantor, acara tersebut sekaligus ceremony penyerahan CSR berupa Gerobak untuk 5 Pedagang di Pasar Legi. Kehadiran Bank Arthaya di Pasar Legi disambut baik oleh Bp. H.M. Bedianto, SH.MM selaku Kepala dinas perdagangan koperasi dan usaha mikro & Bp. Drs. Hendy Hendarjono, S.sos.MM selaku kepala bidang pasar yang turut hadir dalam acara tersebut.


Perlu di ketahui bahwa bank arthaya sendiri ada di berbagai kota di karesidenan Madiun, diantaranya di Ponorogo,Magetan dan Madiun dengan kantor pusat berada di Caruban tepatnya Jl. Ahmad Yani No. 44 Mejayan Caruban sedangkan untuk KC. Ponorogo berada di Jl. Arif Rahman Hakim No.9F Keniten Ponorogo (Utara Pabrik Es)

Komentar

Tampilkan

Terkini