-->

Iklan

Halaman

Jalin Sinergitas, Polres Ponorogo Bersama Forkompida Gelar Latihan Menembak Senjata Api

26 January 2022, 4:04:00 PM WIB Last Updated 2022-01-26T09:04:35Z


PONOROGO, Suarawengker-  Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan latihan menembak senjata api di lapangan tembak Polres Ponorogo yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Balong. Rabu (26/01/2022)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Ponorogo yakni Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, Wakapolres Ponorogo Kompol Meiridiani, PJU Polres Ponorogo, Forpimcam Balong Dan Forkopimda Lainnya. 


Sebelum latihan menambak dimulai Pukul 08.00 wib semua peserta latihan menembak melaksanakan persiapan. Selain itu juga diberikan pengarahan tata tertib menembak oleh Katim instruktur menembak Kasat Samapta Polres Ponorogo AKP Edi Suyono yang notabene mantan personil Brigade Mobile (Brimob)


Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan bahwa, "kegiatan latihan menembak bersama ini, disamping untuk mengasah kemampuan dan skiil dalam penggunakan senjata api Laras panjang maupun Laras pendek juga sebagai salah satu upaya dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi antara Polres Ponorogo dengan Jajaran TNI dan Pemda Kabupaten Ponorogo," kata AKBP Catur 


Dari hasil pantauan dilapangan, semua personil latihan menembak bersemangat dengan tetap memperhatikan SOP (standart operasional prosedur) yang sudah sampaikan dari instruktur menembak. 


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini