-->

Iklan

Halaman

Indra Priyadi kepala KPP Pratama Ponorogo ajak masyarakat untuk kampanye kan HAKORDIA tahun 2021

10 December 2021, 2:21:00 PM WIB Last Updated 2021-12-10T07:34:12Z

 

Indra Priyadi kepala KPP Pratama berikan souvernir kepada masyarakat


Ponorogo, Suarawengker- Dalam rangka memperingati Hari Anti korupsi sedunia (Hakordia) tahun 2021 di kantor pelayanan pajak Pratama Ponorogo diadakan acara tausiah dengan mengundang penceramah  dari Insuri serta di adakan jalan sehat  yang di ikuti oleh semua karyawan di kantor KPP Pratama Ponorogo(Jum'at,10/12/2021)


Indra Priyadi, kepala KPP Pratama Ponorogo ketika di konfirmasi wartawan mengatakan bahwa kita ingin mengajak masyarakat mengkampanyekan hari Anti korupsi sedunia. Sebagaimana yang dilakukan seluruh pegawai KPP Pratama Ponorogo dengan turun di jalan sambil membagikan souvernir yang berisi pesan moral tentang bahaya laten korupsi. 



"bahwa pajak sekarang itu berbeda, setiap waktu dan dimana saja dia selalu Kampanyekan Anti korupsi. Dan itu di buktikan dengan berbagai pelayanan pajak tidak dipungut biaya alias gratis dan apapun keluhan pajak silakan datang ke kantor maka petugas pajak dengan senang hati akan membantu."jelas indra



Lebih lanjut Indra ingin masyarakat lebih dekat dengan pajak. Pajak itu bukan musuh masyarakat. Kita sama-sama bagian masyarakat baik pembayar maupun kami pengumpul pajak. Pajak itu untuk kita semua dan bukan untuk pegawai pajak. Tapi pajak untuk membangun negara. Termasuk jalan halus yang kita lewati ini dibangun dan dibiayai dari uang pajak yang bapak atau ibu bayarkan.tambahnya(SW)

Komentar

Tampilkan

Terkini