-->

Halaman

Dikmas Satlantas Polres Ponorogo Kepada Kelompok Club Motor

22 December 2021, 9:36:00 AM WIB Last Updated 2021-12-22T02:36:46Z


PONOROGO, Suarawengker- Satlantas Polres Ponorogo Joss ( Jogo Ponorogo Satlantas Siap ) memberikan pendidikan Masyarakat (dikmas lantas) kepada beberapa Club motor bertempat di kantor Satlantas Polres Ponorogo Jln. bhayangkara Ponorogo, Selasa ( 21/12/2021 )


kegiatan pendidikan masyarakat (Dikmas Lantas ) diikuti sekitar 30 orang terdiri dari beberapa Club motor yang ada di Kabupaten Ponorogo antara lain Club motor jadul, Club motor Remo N - max, Club motor V-xion dan Club motor Smash. 


“Hari ini satlantas Polres Ponorogo menggelar kegiatan preemtif Dikmas lantas kepada Club - club motor yang ada di Kabupaten Ponorogo,” ucap Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP Ayip Rizal


Kegiatan dikmas lantas ini dilakukan dalam rangka sosialisasi OPS Lilin Semeru 2021 yang akan mulai diberlakukan dari tanggal 24 desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022. 


“kegiatan dikmas lantas ini akan terus kami lakukan, menyasar semua kelompok masyarakat termasuk para pelajar yang ada di kabupaten Ponorogo,”tutur AKP Ayip.


Kasatlantas berharap dengan kegiatan Dikmas lantas ini, warga masyarakat Ponorogo bisa menjadi pelpor tertib berlalu lintas dan keselataman berlalu lintas.


Sementara itu, kordinator perwakilan Club Motor Ponorogo menyatakan sangat berterimakasih atas pembinaan yang telah diberikan.


“Terima kasih kepada Satlantas Polres Ponorogo, kita sudah diberikan pembinaan dan wawasan tentang kelalulintasan semoga ini bisa bermanfaat,”pungkasnya.


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini