-->

Iklan

Halaman

Digelar Sebulan Penuh , Honda Premium Matic Day Di Lawu Plaza Madiun Diserbu Pengujung.

12 December 2021, 6:41:00 PM WIB Last Updated 2021-12-12T11:41:53Z

 

Warga Madiun antusias di Honda premium matik day


Madiun,Suarawengker – Selama sebulan ini, warga Madiun dapat melihat jajaran Matic Premium Honda yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda melalui kegiatan Honda Premium Matic Day ( HPMD) di Lawu Plaza Madiun mulai periode 06 Desember – 06 Januari 2022. 


“Para pecinta motor Honda dapat merasakan dan melihat lebih dekat jajaran matic premium Honda melalui kegiatan HPMD 2021 di Madiun. Kami ingin konsumen dapat mewujudkan mimpinya memiliki sepeda motor matik premium Honda dengan memberikan penawaran yang sangat menarik dengan program-program yang diberikan selama acara berlangsung” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Pada HPMD di Madiun , MPM Honda jatim menghadirkan Matic Besar Honda PCX160 yang telah menjadi skutik primadona di awal tahun 2021, skutik dengan tenaga mesin sebesar 160CC hadir di kelas yang berbeda bersama dengan tampilan body yang besar membuat skutik ini terlihat mewah dikalangannya ditambah dengan teknologi full LED sistem menambah kesan canggih pada skutik ini, begitu juga keamanan pada skutik ini telah menggunakan indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan ABS (Anti-Lock Braking System).


Pengunjung  bisa mendapatkan penawaran spesial khusus pada pembelian Honda PCX160 dengan diskon mulai dari Rp.1.500.000,- , diskon ini akan diberikan kepada pengunjung selama kegiatan ini berlangsung. Untuk mendapatkan penawaran spesial lainnya bisa di lihat dalam Bit.ly/hpmd-lawumadiun .


“Saya suka Honda PCX160 karena bodinya besar, modelnya bagus, dan irit BBM serta  nyaman untuk berkendara sehari – hari.”kata Anik salah satu pengunjung yang membeli Honda PCX160 di acara HPMD.


HPMD juga menghadirkan Honda ADV150 dan Honda Vario150 yang sama-sama memiliki mesin bertenaga 150CC namun keduanya memilliki fitur-fitur sendiri yang membuat keduanya unggul dipasaran, Honda ADV150 adalah skutik berpenampilan futuristik bersama dengan sistem full digital panel meter yang membuat skutik ini makin modern, tak lupa dengan Two Step Adjustable Windscreen yang memberikan kenyaman lebih bagi pengendara selama perjalanan, kemudian Honda Vario150 scooter dengan mesin 150CC ini hadir dengan tampilan yang sporty, dengan All LED Lighting System yang dimiliki scooter ini membuatnya menjadi incaran di kelasnya dengan harga yang sangat terjangkau. 


Pengunjung juga bisa mengikuti program Hujan Emas, yang berhadiah Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 01 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Kegiatan ini digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut tentang honda Premium Matic Day bisa di akses melalui website resmi MPM di www.mpmhondajatim.com atau bisa juga melalui media sosial Instagram @mpmhondajatim.(SW)

Komentar

Tampilkan

Terkini