-->

Iklan

Halaman

Jelang kejuaraan Silat Kapolda Cup, Kapolres Ponorogo Jalin Silatuhami Dengan Ketua Perguruan Silat

19 November 2021, 6:31:00 PM WIB Last Updated 2021-11-19T11:31:27Z

PONOROGO, Suarawengker- Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K, M.H. menjalin silaturahmi dengan 26 ketua Perguruan Pencak silat Se- Kabupaten Ponorogo yang juga tergabung dalam Forum Komunikasi pencak silat dan beladiri (FKPSB) bertempat di Padepokan PSHT Cabang Ponorogo Pusat Madiun jl. Laks. Yos Sudarso Kec/Kab. Ponorogo, Jum'at malam (19/11)


Ikut mendampingi Kapolres Ponorogo diantaranya Kabag OPS Akp Dhanang SH, Kasat Intelkam AKP Sudaroini, S.H, Kasat Reskrim Akp Jeifson Sitorus S.H, Kasat Lantas Akp Ayip Risal , S.E dan Kasat Bimas Akp Sunu Budiharto, Amd Kep. 


Pada kesempatan silaturahmi tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Catur menginformasikan terkait kejuaraan Pencak Silat dan Bela Diri Kapolda Cup yang akan dilaksanakan tanggal 26 Nopember 2021.


"Perwakilan Ponorogo akan melaksanakan Technical meeting akan pada hari Sabtu tanggal 20 s.d 22 Nopember 2021 bertempat di GOR jl. Pramuka," ujarnya 


"Sedangkan Pendaftaran atlit yang ikut seleksi akan dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d 19 Nopember 2021," sambungnya 


Selanjutnya Kapolres Ponorogo mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh ketua perguruan pencak silat dan bela diri Se-Ponorogo atas peran sertanya dalam menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Ponorogo aman dan kondusif. 


(Humas)

Komentar

Tampilkan

Terkini