-->

Iklan

Halaman

DPD Nasdem Ponorogo berjuang bersama rakyat, Sampai rakyat Ponorogo adil, makmur dan sejahtera

11 November 2021, 5:30:00 PM WIB Last Updated 2021-11-11T10:33:45Z

 

Ipong Muchlissoni Plt ketua partai Nasdem Ponorogo 

Ponorogo, Suarawengker-pada acara satu dekade di jalan restorasi partai NasDem. Bertempat di Tambak Kemangi, Kabupaten Ponorogo, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai NasDem, Ipong Muchlissoni menargetkan kembali menang pada pemilihan legislatif (pileg) pada tahun 2024 mendatang.(Kamis,11/11/2021).

Dalam sambutannya Ipong Muchlissoni mengatakan bahwa seperti diketahui pada pemilihan legilslatif (pileg) tahun 2019 lalu, partai NasDem Ponorogo berhasil memenangkan kontestasi pemillu tersebut dengan meraup 10 kursi legislatif.

"Bahkan, partai politik yang baru berusia 10 tahun ini, berhasil menempati urutan ke-4 pada pemilu Nasional kemarin," jelas Ipong

Untuk itu, semua anggota dan kader harus dapat mempertahankan kemenangan ini. Pihaknya terus bergerak melakukan kegiatan sosial dan membantu warga yang kurang mampu akibat terdampak pandemi covid-19.

"Kita akan berjuang menambah kursi legislatif pada pemilu serentak di 2024 mendatang di Ponorogo. Kita menargetkan 15 kursi pada pileg mendatang. Bersatu berjuang dan menang,

"Semua elemen baik anggota, kader dan simpatisan agar terus berkomitmen mempertahankan kemenangan partai NasDem di Ponorogo,dan partai Nasdem akan berjuang bersama rakyat sampai masyarakat Indonesia dan Ponorogo adil, makmur dan sejahtera, tambahnya(SW)

Komentar

Tampilkan

Terkini