Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Terima Penghargaan,Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo : Suatu Motivasi Agar Lebih Giat Lagi


Ponorogo , Suarawengker-Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo Ipda Yayun Sriwiningrum menerima penghargaan pada kategori TERTIB III dari Bidhumas Polda Jatim.

Kasubsi Penmas Sihumas Polres Ponorogo menerima perhargaan dari Bidhumas Polda Jatim terkait dengan kegiatan di bidang kehumasan yang penilaiannya dalam rentang waktu periode bulan Januari 2021 s.d Agustus 2021 sebagai anggota Sihumas Polres  di Jajaran Polda Jatim dalam pengiriman amplifikasi given tingkat Mabes, Polda, dan Polres yang menurut team penilai layak untuk mendapatkan penghargaan.

Anggota Humas Polres Ponorogo menerima piagam penghargaan dari Kabidhumas Polda Jatim saat pelaksanaan Rakernis Bidhumas (Bidang Humas) Polda Jatim  yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari dari tanggal 30 September sampai dengan 01 Oktober 2021 di Hotel Surya dan Cottages Prigen Pasuruan.

Rakernis di Prigen ini di ikuti oleh para Kasihumas,Kasubsi Penmas  dan Operator Sihumas Polres di jajaran Polda Jatim dengan mengambil tema 'Strategi pemantapan komunikasi publik Humas Polda Jatim yang "Presisi" di masa pandemi covid 19.

Ipda Yayun menjelaskan,ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bidhumas Polda Jatim,rekan" media atas penghargaan kepada Polres Ponorogo atas capaian peringkat kategori TERTIB III ini,jelasnya Jumat( 01/10/2021)

"Selain kekompakan yg diciptakan di lingkungan kerja fungsi humas, khususnya Polres Ponorogo,kedekatan dgn rekan" media juga selalu menjadi perhatian.

"Penghargaan ini tak luput dari peran serta rekan para awak media,sekali lagi terima kasih kami ucapkan,"ungkap Ipda Yayun.

Selain mengucap syukur dan rasa terima kasih,

Ipda Yayun juga menghimbau kita juga harus tetap mengevaluasi kinerja kita,jadikan penghargaan ini sebagai motivasi agar Humas kita kedepan lebih giat lagi,pungkasnya

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terima Penghargaan,Kasubsi Penmas SiHumas Polres Ponorogo : Suatu Motivasi Agar Lebih Giat Lagi"

Post a Comment