Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Bupati Ponorogo Saat Hadiri Ziarah Nasional HUT ke 76 TNI Tahun 2021 : " TNI Manunggal Dengan Rakyat Adalah Hal Yang Paling Luar Biasa "

 

Ponorogo, Suarawengker -Betul yang dikatakan Pak Dandim, TNI lahir dari rahim rakyat, maka manunggal dengan rakyat itu adalah hal yang paling luar biasa dan menjaga NKRI itu adalah harga mati. " Demikian diantaranya penyampaian Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S. E., M.M. saat menghadiri Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI tahun 2021 yang digelar Kodim 0802/Ponorogo, Senin (04/10/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Ponorogo dihadapan para wartawan saat wawancara bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. usai pelaksanaan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti Jl. Pahlawan Kabupaten Ponorogo.

Berkenaan dengan Ziarah Nasional, Bupati Ponorogo menyampaikan bahwa begitu besar jasa dan pengorbanan para Pahlawan, maka selaku anak bangsa hendaknya wajib mengisi dan melanjutkan cita - cita luhur para pejuang dengan mengisi dan membangun Ponorogo. " Selaku anak kandung dari peradaban, wajib mengisi dan melanjutkan cita - cita luhur para pejuang bangsa dengan cara mengisi, membangun membuat Ponorogo menjadi lebih baik. "

 " Kita bergerak bersama TNI dan Forkopimda yang lain menuju Ponorogo yang lebih baik. Dengan begitu maka arwah Pahlawan akan senang karena perjuangannya diteruskan oleh cucu cicitnya di Ponorogo, " pungkasnya.  

Sebelumnya Dandim 0802/Ponorogo kepada wartawan mengatakan bahwa keberadaan TNI sampai kini terus eksis dan kehadirannya senatiasa diharapkan oleh rakyat dan selalu manunggal dengan rakyat karena pada hakekatnya TNI lahir dari rahim rakyat.

" Semoga TNI tetap eksis, tetap menjadi lembaga yang dipercaya masyarakat. Alhamdulillah kita masih dapat mempertahankan dan semoga kedepan kita sempurnakan agar kepercayaan itu terus didapat oleh TNI, apapun ceritanya TNI lahir dari rahim rakyat, sesuai dengan filosofi kita yaitu : Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " kata Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. kepada awak media.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Ponorogo Saat Hadiri Ziarah Nasional HUT ke 76 TNI Tahun 2021 : " TNI Manunggal Dengan Rakyat Adalah Hal Yang Paling Luar Biasa ""

Post a Comment