Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kodim 0802/Ponorogo Basmi Pandemi Covid-19 Dengan Serbuan Vaksinasi

Ponorogo, Suarawengker,- Kodim 0802/Ponorogo terus melakukan serbuan vaksinasi kepada masyarakat termasuk para Santri di wilayah Kabupaten Ponorogo. Hal tersebut dilakukan guna menyukseskan program pemerintah dan Komando Atas tentang pelaksanaan serbuan vaksinasi baik kepada masyarakat umum maupun kepada para Santri di seluruh Pondok Pesantren di wilayah Kabupaten Ponorogo.

Hari ini kembali digelar vaksinasi covid-19 kepada kepada masyarakat umum (di gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo) dan para Santri di RS. Yasyfin Pondok Modern Darussalam Gontor ( PMDG ) Desa Gontor, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo dan Pondok Pesantren Al Iman Putri (jalan Ponorogo - Madiun) Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (31/08/2021).

Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Inf Sunarji yang hadir dilokasi mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat dikonfirmasi Media Center 0802 terkait kegiatan vaksinasi tersebut mengatakan bahwa tujuan digelar serbuan vaksinasi covid-19 salah satunya yaitu untuk mencegah penyebaran pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Hari ini Kodim 0802/Ponorogo menggelar serbuan vaksinasi di beberapa tempat diantaranya yaitu vaksinasi dosis pertama kepada para Santri di  Pondok Modern Darussalam Gontor yang berlokasi di Kecamatan Mlarak dan Pondok Pesantren Al Iman Putri (jalan Ponorogo - Madiun) Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, “ kata Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

Bukan itu saja, Kodim 0802/Ponorogo bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Ponorogo juga menggelar vaksinasi jenis Sinovac dosis ke dua kepada masyarakat umum bertempat di gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo, “ ucap Kapten Inf Sunarji.

Tentang maksud dan tujuan digelar vaksinasi tersebut, Pasiter Kodim 0802/Ponorogo menerangkan, “ Ini adalah salah satu upaya Kodim 0802/Ponorogo dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah dan Komando Atas tentang program vaksinasi kepada masyarakat. Dengan Vaksinasi diharapkan bisa menekan bahkan menghentikan laju penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo “ .(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodim 0802/Ponorogo Basmi Pandemi Covid-19 Dengan Serbuan Vaksinasi"

Post a Comment