Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Kapolres Ponorogo Silaturahmi Kepada Tokoh Agama

PONOROGO, Suarawengker-Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo, S.I.K., M.H. melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama diantaranya Ketua PCNU Ponorogo KH. Fatchul Aziz Dan Pengasuh Ponpes KH. Syamsuddin Ponorogo KH. Ayyub Ahdiyan Syams, S.H., Selasa, (28/09) 

Ikut mendampingi Kapolres Ponorogo diantaranya Kasat Intelkam Akp Suwito, S.H., M.H., Kanit III Sat Intelkam Ipda Taufan Wahyu Wijaya, S.H., M.H. dan Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, S.H.

Pukul 10.20 Wib Kapolres Ponorogo tiba di Kantor PCNU Ponorogo di Jl. Ahmad Dahlan Kec/Kab. Ponorogo.Kedatangannya disambut baik oleh Ketua dan Pengurus PCNU Kab. Ponorogo.

Dalam Sambutannya, Ketua PCNU Kab. Ponorogo KH. FATCHUL AZIZ menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Ponorogo yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi diPCNU Ponorogo.

Kemudian dilanjutkan acara perkenalan dan dialog dengan ketua PCNU Ponorogo beserta pengurusnya. Pada kesempatan dialog tersebut kapolres Ponorogo AKBP Catur mengucapkan terima kasih kepada tokoh agama di Ponorogo atas peran sertanya dalam mendukung tugas TNI-POLRI dan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 dan Pemeliharaan keamanan ketertiban (harkamtibmas) di wilayah Ponorogo. 

"Sesuai assessment gubernur Jawa Timur, Kabupaten Ponorogo saat ini PPKM level 1 dan untuk situasi harkamtibmas cukup kondusif," Ujarnya 

Kapolres juga mohon bimbingan dan kerja samanya dengan para kyia serta ulama, apabila ada permasalahan diwilayah agar bisa dikomunikasikan dengan baik. 

"Perlunya Sinergitas dengan Para Ulama dan Kyai ini untuk senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Ponorogo aman dan kondusif," ungkapnya

Pada kesempatan terakhir Kapolres Ponorogo memberikan souvenir kepada Ketua PCNU Kab. Ponorogo KH. Fatchul azis dan dilanjutkan foto bersama. Selesai silaturahmi kepada ketua PCNU, Kapolres Ponorogo beserta rombongan menuju ke Ponpes KH. Syamsuddin Kec/Kab. Ponorogo dan kedatangannya di sambut baik pimpinan pondok KH. Ayyub Ahdiyan Syams, S.H.

Dalam acara perkenalan dan dialog dengan pimpinan pondok tersebut KH. Ayyub Ahdiyan Syams, S.H. menceritakan sejarah berdirinya pondok.

Ayyub Juga menjelaskan Peran Tokoh agama di Kab. Ponorogo tergolong signifikan sehingga dapat membantu tugas Polri

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI dan pemerintah, kegiatan Percepatan Vaksinasi  selama ini dapat berjalan dengan lancar. 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ponorogo memohon bimbingan dan kerja sama dengan semua kyia dan ulama di Ponorogk agar ikut berperan dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Ponorogo. 

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian souvenir dari Kapolres Ponorogo kepada  KH. Ayyub Ahdiyan Syams selaku pimpinan pondok tersebut.(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolres Ponorogo Silaturahmi Kepada Tokoh Agama"

Post a Comment