Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme Jelang Kemerdekaan RI ke 76, Polres Ponorogo Bagikan Bendera Merah Putih


Ponorogo, Suarawengker,- Polres Ponorogo membagikan sebanyak 2500 bendera Merah Putih secara simbolis kepada bhabinkamtibmas yang kemudian akan  dibagikan  kepada warga masyarakat Ponorogo secara serentak pada 21 Kecamatan. Senin, 16/8/2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K. yang diikuti oleh Waka Polres Ponorogo, PJU dan Polwan Polres Ponorogo bertempat di halaman apel Polres ponorogo.

Dikatakan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si bahwa kegiatan ini merupakan perintah Kapolda Jatim untuk menyambut HUT RI ke 76 juga untuk mendukung pemulihan ekonomi Indonesia pada masa PPKM Level 3, dengan membeli ribuan bendera dari pengusaha UMKM pembuat bendera pada wilayah masing masing.

“Jadi Total ada 76.000 Bendera Merah Putih se - jawa timur dan untuk Ponorogo sendiri mendapat 2500 bendera merah putih yang akan di bagikan kepada warga masyarakat Ponorogo. Ujarnya 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga bisa menumbuh kembangkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dan menambah semaraknya HUT RI ke 76 juga sebagai symbol semangat melawan covid 19 khususnya di wilayah Ponorogo,” Tutup Kapolres

(arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhkan Semangat Nasionalisme Jelang Kemerdekaan RI ke 76, Polres Ponorogo Bagikan Bendera Merah Putih"

Post a Comment