Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

TNI-Polri, Pol PP dan BPBD Ponorogo Terus Menggelar Operasi Yustisi

 

Ponorogo, Suarawengker, -Polres Ponorogo bersama instansi terkait menggelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di Jln Yos Sudarso Ponorogo, Minggu pagi (15/08/21).

Petugas gabungan yang terdiri dari personel Polri, personel TNI Kodim 0802,   personel Satpol PP dan Personil BPBD mengawali giatnya dengan apel yang di pimpin oleh Kanit Laka Polres Ponorogo Ipda Immamudin Mursid S.H. 

Immamudin menjelaskan bahwa kegiatan ini bersifat Sosialisasi / Himbauan / Edukasi kepada masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Kab. Ponorogo dan Protokol Kesehatan guna penanganan penyebaran covid 19 di wilayah Ponorogo yang sampai saat ini belum juga usai. 

“Masih diberlakukannya PPKM di Ponorogo, Personil Gabungan TNI-POLRI dan instansi  lainnya akan terus melaksanakan Ops Yustisi dengan memberikan himbauan serta mengedukasi kepada warga masyarakat guna pendisiplinan protokol kesehatan atau 6 M dan petugas tidak akan segan segan memberikan saksi kepada warga masyarakat yang tidak menerapkan prokes ,” Ujarnya

Imam melanjutkan, pihakya telah memberikan saksi kepada beberapa warga masyarakat yang tidak menerapkan prokes dengan perincian; teguran lisan Nihil, Denda Administratif 1, Sanksi Sosial Nihil, Teguran Lisan : 10 orang dan Pembubaran Pengunjung Nihil. 

“Pemberian saksi kita laksanakan secara tegas namun humanis dengan tujuan kesadaran warga masyarakat bisa meningkat karena pandemi covid 19 sampai dengan saat ini masih ada.” Tutup Imam 

(Arf32)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI-Polri, Pol PP dan BPBD Ponorogo Terus Menggelar Operasi Yustisi "

Post a Comment