Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Pendistribusikan Obat Kepada Para Isoman, Dandim 0802/Ponorogo Pastikan Tidak Ada Satu Pasien Yang Tidak Mendapatkan Obat

Ponorogo, Suarawengker,- Kodim 0802/Ponorogo terus mengawal program pemerintah tentang pencegahan terhadap penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk tentang perpanjangan PPKM level empat. Tidak hanya itu saja TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Ponorogo juga mendapat tugas mendistribusikan obat kepada para isoman, Jumat (06/08/2021).

Terkait pendistribusian obat tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. saat ditemui para awak media beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa tidak ada satupun pasien covid-19 yang tidak mendapatkan obat.

“ Jadi itu diberikan kepada pasien yang tidak mendapatkan obat sehingga harapannya tidak ada satu pasien covid-19 pun yang tidak mendapatkan obat, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Selanjutnya ditanya tentang jatah obat untuk wilayah Kabupaten Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. menjelaskan, “ Kalau jatah perdaerahnya belum disampaikan, tapi yang jelas kita akan mengajukan, kita akan mendistribusikan kepada seluruh pasien yang tidak mendapatkan, jadi tidak berbicara jumlah tapi berbicara jangan sampai ada pasien yang tidak mendapatkan obat, “ jelasnya.

Tentang pemberian obat kepada para isoman, Komandan Kodim 0802/Ponorogo juga merinci sesuai dengan paket obat diantaranya paket pertama ada 125 paket obat yang terdiri dari 20 paket untuk isoman 1, 55 paket paket untuk isoman 2 dan 50 paket obat untuk isoman 3. Selanjutnya paket obat yang kedua sebanyak 160 paket yang terdiri 39 paket untuk isoman 1, 61 paket isoman 2 dan 60 paket untuk isoman 3.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Pendistribusikan Obat Kepada Para Isoman, Dandim 0802/Ponorogo Pastikan Tidak Ada Satu Pasien Yang Tidak Mendapatkan Obat"

Post a Comment