Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

HUT Ke -73, Polwan Polres Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID -19

PONOROGO, Suarawengker,- Memperingati HUT ke 73  Polisi Wanita( Polwan) tahun 2021 Polwan Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat(20/08/2021).

Pemberangkatan dilepas oleh Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis dengan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Ny. Lina Nur Aziz dan sejumlah pengurus Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Mochammad Nur Azis menuturkan, kegiatan bhakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT ke 73 Polwan yang mana dalam pelaksanaannya tetap memprioritaskan prokes Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menghindari kerumunan dan memakai masker serta jaga jarak,” Kata Kapolres.

Empat lokasi yang menjadi sasaran pembagian bansos paket sembako yang diantaranya 11 warga Desa Beton, Kecamatan Siman; 8 warga Desa/ Kecamatan Sambit; 5 warga Jl. Uler Kambang Ponorogo dan 7 warga JL. Argopuro Ponorogo.

Turut serta dalam pelaksanaan bansos diantaranya Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani S.H., M.H., M.M yang juga selaku senior Polwan Polres Ponorogo; Iptu Sunarsi; Iptu Nurul Hidayah; Ipda Yayun; Ipda Yuli; Aiptu Puji; Aiptu Dian; Aipda Erti; Aipda Yuliati; Bripka lilian; Briptu Mutia; Briptu Kharisma; Briptu Egik; Briptu Pungky; Bripda Yuniar.

Sementara itu, Waka Polres Ponorogo Kompol Meiridiani kepada awak media menyampaikan,” pelaksanaan Baksos dalam rangka memperingati HUT ke 73 Polwan ini sebagai wujud pengabdian dan kepedulian anggota Polisi Wanita kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga ini bisa membantu meringankan beban bagi saudara kita akibat adanya pandemic Covid 19 ini,” ucap senior Polwan yang juga menjabat Wakapolres Ponorogo ini. 

Orang nomor dua di jajaran Polres Ponorogo ini berharap, kepada penerima bantuan sembako untuk tidak melihat isi dari pemberian tersebut, melainkan niat yang tulus dari Polwan Polres Ponorogo, terhadap masyarakat terutama di tengah pandemi Covid-19 ini.

(Humas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Ke -73, Polwan Polres Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak COVID -19"

Post a Comment