Selamat Datang di situs berita online 'www.suarawengker.com' - info wilayah wengker - Email : suarawengker@gmail.com

Dandim 0802/Ponorogo Bersama Kapolres Ponorogo Serahkan Bansos Kepada Masyarakat

  

Ponorogo, Suarawengker,- Komandan Kodim (Dandim) 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. bersama Kapolres Ponorogo, AKBP Moch. Nur Aziz, SH. S.I.K, M.Si hari ini melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan/terdampak  PPKM Darurat covid-19 di Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Kamis (05/08/2021).

Kapolres Ponorogo saat memberikan sambutan di hadapan Karyawan PT. Hariku Mulya Sejahtera dan SPSI Kabupaten Ponorogo tersebut diantaranya menyampaikan bahwa bansos tersebut merupakan  bentuk perhatian pemerintah terhadap seluruh karyawan yang ditunjuk TNI/POLRI dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802 terkait hal tersebut mengatakan, " Pandemi covid-19 sangat berdampak pada berbagai lini kehidupan termasuk membawa resiko yang sangat buruk terhadap perekonomian masyarakat, " katanya. 

" Seperti yang dikatakan Kapolres Ponorogo dalam sambutan tadi bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian atau perhatian pemerintah terhadap masyarakat termasuk seluruh karyawan yang ditunjuk TNI/POLRI dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19, " jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Disamping penyerahan bantuan sosial, dalam acara tersebut juga dilaksanakan pengibaran bendera Merah Putih, deklarasi melawan Covid-19 dan mendukung penanganan serta pengendalian Covid-19 serta ucapan HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 oleh Karyawan PT. Hariku Mulya Sejahtera dan SPSI Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dandim 0802/Ponorogo Bersama Kapolres Ponorogo Serahkan Bansos Kepada Masyarakat"

Post a Comment